1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan
Budityas
Trophy Icon
Datang Seekor Lebah
15 Poin
Trophy Icon
Menemukan Rumah Baru
10 Poin
Trophy Icon
Hinggap 1 Kupu-Kupu!
10 Poin
Trophy Icon
Mulai Bermain Tanah
5 Poin
Trophy Icon
Semoga Lebah Datang!
2 Poin
Trophy Icon
Kata Pertama
1 Poin
Trophy Icon
Terverifikasi dengan Twitter
10 Poin

Badges 3

Bergabung:
Apr 13, 2017
Postingan:
228
Poin Piala:
53
Media:
1
Penilaian positif diterima:
158

Rating Postingan

Diterima: Memberikan:
Suka 86 15
Tidak setuju 1 1
Setuju 20 3
Lucu 42 1
Jenius! 9 2
Bingung 1 0
Baik 1 0
Doh! 11 0

Pengikut 1

Lokasi:
Semak2

Bagikan halaman ini

Budityas

Level
5

Instar, dari Semak2

Duh gusti panasee... *kaktus aja ngeluh.. Agu 22, 2017 saat 1:21 PM

    1. Budityas
      Budityas
      Duh gusti panasee... *kaktus aja ngeluh..
      1. kenzhikharisma
        kenzhikharisma
        *kaktus ngelap kringet...kena durinya sendiri..
        Agu 22, 2017 saat 7:59 PM
    2. Budityas
      Budityas
      Pingin punya fiddle leaf fig aka biola cantik kayak yg di pinterest.. mahal ga ya..
    3. Budityas
      Budityas
      Ada yg udah nanam anggur dan buahnya manis? Di indo mungkin ga ya...
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. Budityas
        Budityas
        @Kmommy Soalnya dsini mtharinya cuma 12jam bubun, mana sering mendung lagi. Di LN klo krg simat, tnm di halaman ga di ladang, jadinya juga asem.
        Jul 27, 2017
      3. Kmommy
        Kmommy
        Kalo daerah jabodetabek entahlah, karena curah hujan dan kelembaban tinggi, saya liat jelek2 tumbuhnya wkwk.. kecuali tabulampot kali..
        Jul 28, 2017
      4. Budityas
        Budityas
        @Kmommy wkwkwk... sama saja. Di sini klo berbuah sekali dan ketahuan asem, tanaman diterlantarkan.
        Jul 28, 2017
    4. Budityas
      Budityas
      Nyoba bikin larutan abu hasil bakar sampah buat hidroponik. Kayaknya mayan mineralnya. Hidroponik pelit, eh.. irit.
      1. kenzhikharisma
        kenzhikharisma
        sampahnya apadulu..klo sampah sisa pembakaran bahan kimia ya malah berbahaya kan yaaaa
        Jul 23, 2017
      2. Budityas
        Budityas
        Sampah daun ma sdikit sampah rumah tangga. Misal ada bahan kimiapun, abunya aman. Yg bahaya asapnya, racunnya pindah ke udara haha..
        Jul 23, 2017
    5. Budityas
      Budityas
      Hyperlocalism. Native, endemik, 2017. Keindahan relatif, seindah kenangan, sebelum yg eksotis mendominasi, dan ia terbuang.
    6. Budityas
      Budityas
      Belajar hormon ah.. , biar bisa ngertiin tanaman2ku yg jd labil menjelang dewasa.
    7. Budityas
      Budityas
      Wah, robot2 rajin bikin thread baru xixi..
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. lullu
        lullu
        Itu maksudnya apa ya modis @Guradisu ? Tadi ada obat kuat trus sampe ke retin-a segala. Ngespam aja?
        Jul 14, 2017
      3. lullu
        lullu
        Ooh baru ngeh. Nuntun ke link gitu ya pakbun @Budityas ?
        Jul 14, 2017
      4. Budityas
        Budityas
        Iya bubun @lullu, pake mesin tu buat nyepam. Bikin nama random, postnya banyak link. Ada 20 lebih nick yg dipake buat nyepam.
        Jul 14, 2017
        lullu menyukai ini.
    8. Budityas
      Budityas
      Mitos dlm berkebun ternyata banyak sekali, dan meluruskannya tdk mudah, jg tdk menguntungkan, jd dibiarkan saja.
      1. Guradisu
        Guradisu
        Hahahaha.. apa contohnya pakbun?
        Jul 11, 2017
      2. Budityas
        Budityas
        Banyak sekali, mulai dr penutup luka tanaman saat dipotong, penambahan vitamin, penambahan bakteri, dlsb.
        Jul 11, 2017
    9. Budityas
      Budityas
      Yg jual bilang kana merah, stelah browsing ternyata tu amaryllis merah. Bodo amatlah yg ptg hidup n bagus bunganya... wkwk.
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. angga putra
        angga putra
        Haha soal berkebun itu yg penting tanamannya ,nama hanya utk mencarinya sja ktka ilang :D
        Jul 8, 2017
        Bang Said menyukai ini.
      3. Kmommy
        Kmommy
        hahaha.. lha pakbun maunya kana atau amaryllis? :D
        Jul 8, 2017
      4. Budityas
        Budityas
        Saya maunya bunga yg itu bubun..(nunjuk bunga). Sebutannya kana, amaryllis, kembang taman ato apa aja nda masalah.. wkwk.
        Jul 8, 2017
    10. Budityas
      Budityas
      Lebaran, silaturahmi skalian minta stek beragam tanaman ke sanak sodara. Biar jd kebuners muslim yg kaffah.
      1. ningsihijot dan Bang Said menyukai ini.
      2. Bang Said
        Bang Said
        Wakakak... Sama pkbun... :D
        Jun 28, 2017
        Budityas menyukai ini.
    11. Budityas
      Budityas
      Kebuners, tamu, robot.. kalian smua saya maafkan. Met idul fitri ya.. ^_^
      1. ningsihijot, Kmommy dan Guradisu menyukai ini.
    12. Budityas
      Budityas
      Belalang 1,2,3...9.. lha kok jadi banyak..
    13. Budityas
      Budityas
      Kayak rumput kok bunganya bagus bener. Aku beli. 2 hari kok layu. Lha ternyata bunganya cuma ditancapin. Hahahasyem kna kibul...dasar amatir
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. ningsihijot
        ningsihijot
        klo uda dikasi obat perangsang biasanya taneman uda ga selamat lagi di tancepin ke tanah juga
        Jun 6, 2017
        Bang Said menyukai ini.
      3. Bang Said
        Bang Said
        Jun 6, 2017
      4. ningsihijot
        ningsihijot
        iya kaya bunga yang ada dipelaminan. kan uda dikasi obat peransang supaya mekar lebih lama. di stek juga mati
        Jun 9, 2017
        Bang Said menyukai ini.
    14. Budityas
      Budityas
      Ujan deras 2 hari, tinku yg daunnya montok2 pada nyium tanah.
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. Bang Said
        Bang Said
        Wah boleh juga itu di tiru.. tapi tanah ladu itu apa ya pakbun..?
        Mei 31, 2017
      3. Budityas
        Budityas
        Tanah pinggir sungai. Kayak pasir tp coklat halus. Klo di bangunan suka dipake buat urug.
        Mei 31, 2017
        Bang Said menyukai ini.
      4. Bang Said
        Bang Said
        Oo... Tanah berpasir gitu jadinya... Mksh infonya pkbun.. :)
        Mei 31, 2017
    15. Budityas
      Budityas
      2 bulan+ berkebun. Happy, dan kemaraupun datang..
  • Memuat...
  • Memuat...
  • Tentang

    Lokasi:
    Semak2
  • Memuat...
  • Memuat...