1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan
dek73
Trophy Icon
Datang Seekor Lebah
15 Poin
Trophy Icon
Mulai Bermain Tanah
5 Poin
Trophy Icon
Hinggap 1 Kupu-Kupu!
10 Poin
Trophy Icon
Semoga Lebah Datang!
2 Poin
Trophy Icon
Kata Pertama
1 Poin

Badges 2

Aktivitas Terakhir:
Nov 17, 2017 saat 11:24 PM
Bergabung:
Sep 18, 2017
Postingan:
77
Poin Piala:
33
Media:
24
Penilaian positif diterima:
118

Rating Postingan

Diterima: Memberikan:
Suka 89 36
Tidak setuju 0 0
Setuju 7 0
Lucu 19 5
Jenius! 0 1
Bingung 2 0
Baik 3 1
Doh! 7 0

Pengikut 1

Lokasi:
cimahi selatan
Pekerjaan:
civil engineer

Bagikan halaman ini

dek73

Level
3

Endemis, dari cimahi selatan

Kudekat kau marah, kujauh kau mencari..... aya aya wae Kucing mana kucing.... Nov 17, 2017 saat 8:50 PM

dek73 terakhir kali terlihat:
Nov 17, 2017 saat 11:24 PM
    1. dek73
      dek73
      Kudekat kau marah, kujauh kau mencari..... aya aya wae Kucing mana kucing....
    2. dek73
      dek73
      Royal Empress tidak secepat yang di elu2kan. So far msh sehat...
      1. Guradisu menyukai ini.
    3. dek73
      dek73
      Cuaca extreme kasian yang gentengnya terbang....
    4. dek73
      dek73
      Hujan angin... norflokku miring
    5. dek73
      dek73
      Pasti ada yang protes dp gue nih ha ha ha....
      1. Bang Said
        Bang Said
        Aku malah like.. kreatif... Itu comot google apa mmng sf pkbunm
        Nov 5, 2017
      2. dek73
        dek73
        Ga lah itu cuma animasi aja, tapi nanti Real nya tgg tanggal main
        Nov 5, 2017
    6. dek73
      dek73
      Ngakak habis baca ulasan disalah satu toko ol....ceritanya beli biji tulip, pas tumbuh koq bayam.....sampai hati ktnya
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. dek73
        dek73
        Brobun @Rhein suka belanja di toko p Icon ijo, ulasannya baca2 aja dl sblm beli Kmrn aku search tulip baca semua komennya. Lupa yg mn.
        Nov 5, 2017
      3. dek73
        dek73
        Hrsnya ada sangsi, penyedia jasa ol jg hrs jeli setdknya diBL aku aja sering cek resi koq dilacak g ada. Trus dikasih no resi org yang tujuan ke Gresik. Pas sdh semgg br resi yang bnr diksh. Giliran bayar aja jatuh tempo 2 hr.
        Nov 5, 2017
        Rhein menyukai ini.
      4. Rhein
        Rhein
        Owwh okeh... Pernah beli yang gada ulasan, tapi untungnya cuman orang professional yang tinggalnya jauh banget sehingga ongkirnya mahal.. Jadi orang pada ogah belinya, hehe..
        Nov 5, 2017
    7. dek73
      dek73
      Wisteria - kapan sampe dari surabaya dah seminggu lebih....
    8. dek73
      dek73
      Jadi inget Kenichi shibuta wkt di nippon koei, ngajarin debit kebutuhan air untuk tanaman keras, palawija dan pangan.
    9. dek73
      dek73
      Asyik hujan, nampung air sebanyak-banyaknya ah....
      1. Rhein
        Rhein
        Jangan sampe jadi tempat rumah jentik2 looh
        Nov 3, 2017
        dek73 menyukai ini.
      2. dek73
        dek73
        Aku simpan di botol kemasan tertutup, persiapan utk benih drpd beli air suling
        Nov 3, 2017
        Rhein menyukai ini.
      3. Rhein
        Rhein
        Siip:D
        Nov 3, 2017
    10. dek73
      dek73
      Kalo paulawnia bisa tumbuh, kayunya mau dicoba bikin Electric guitar. kategori tone wood brarti setara dg bahan maple atau mahogany.
    11. dek73
      dek73
      Musim hujan, rumput gimbal....capek deh..
    12. dek73
      dek73
      Penasaran akan tanaman subtropis, berawal Dari gallery software design 3d yang bias Saya pakai.
      1. Rhein menyukai ini.
      2. Bang Said
        Bang Said
        Tanaman apa memang bun? sdh coba nanam juga kah?
        Okt 16, 2017
        dek73 menyukai ini.
    13. Rhein
      Rhein
      Hellow, lg suka nanem apa kak?
      1. dek73
        dek73
        Lagi belajar nanam tanaman subtropis, Baru mau mencoba hobby baru
        Okt 15, 2017
        Rhein menyukai ini.
      2. Rhein
        Rhein
        Wah keren, semoga berhasil yaa :)
        Okt 15, 2017
        dek73 menyukai ini.
      3. Rhein
        Rhein
        Di post di media ya progress nya :P
        Okt 15, 2017
        dek73 menyukai ini.
  • Memuat...
  • Memuat...
  • Tentang

    Lokasi:
    cimahi selatan
    Pekerjaan:
    civil engineer
  • Memuat...
  • Memuat...