1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan
Pualam

Badges 4

Aktivitas Terakhir:
Mei 19, 2017
Bergabung:
Mar 22, 2016
Postingan:
363
Poin Piala:
73
Media:
5
Albums:
1
Penilaian positif diterima:
230

Rating Postingan

Diterima: Memberikan:
Suka 119 492
Tidak setuju 1 0
Setuju 17 66
Lucu 68 116
Jenius! 2 16
Bingung 1 3
Baik 15 10
Doh! 0 6
Ulang Tahun:
April 10
Lokasi:
Pangkalpinang

Bagikan halaman ini

Pualam

Level
7

Embrioner, dari Pangkalpinang

Pualam terakhir kali terlihat:
Mei 19, 2017
    1. Guradisu
      Guradisu
      tuh dikangenin @Edi Surya . sampe mewek di cafe nyariin.
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. Edi Surya
        Edi Surya
        Saya ...? Saya ... Hanyalah musafir yang kehabisan bekal, berharap bisa menemukan bebetapa teguk air, menjarah isi kebun pualam ataupun menguras habis isi kulkas cafe modis :P
        Feb 7, 2017
        Guradisu dan Pualam menyukai ini.
      3. Pualam
        Pualam
        Mana ada musafir menjarah? Itu mah perampok. Isi kebun? Jangan pake kata 'menjarah'. Ambil aja baik2. Pu kasih kok. Agar ada pahala, agar ada manfaat. Ujung2nya berkah. Gitu. Eh... kamu siapa lagi? Iyaaa... kamu. Wkkk....
        Feb 8, 2017
        Edi Surya menyukai ini.
      4. Edi Surya
        Edi Surya
        Ada koq musafir yang menjarah,, musafir yang ga ada iman :P

        Doh lupa lagi dia :(
        Feb 14, 2017
    2. Edi Surya
      Edi Surya
      Pus ..., Apa kabar? Ga jd kucing manis lagi, udah jadi ikan lele sekarang y :P
      1. Pualam menyukai ini.
      2. Lihat komentar sebelumnya...
      3. Pualam
        Pualam
        Nah, itu yang ada dlm pikiran Pu. Kebun mulai terbiarkan. Wkkk. Terawangan Pu meng-indikasikan hal itu.
        Ya, emg desain sendiri. Tadinya mw nawarin skets2 sejenis buat desain kaos, mw ditawarin ke C59 Bandung. Hanya karena dana dan waktu, ya skets-nya baru di album penyimpanan j. Nunggu waktu berpihak or ada pihak yang ingin kerjasama. Hehehe....
        Jun 28, 2016
      4. Edi Surya
        Edi Surya
        Ramadhan memang banyak yg bikin kegiatan rutinitas terbengkalai pak bun

        Waktu tak mau menunggu ... Apalagi berpihak
        Ciptakan kesempatan ja pak bun
        Jun 28, 2016
        Pualam menyukai ini.
      5. Pualam
        Pualam
        Oke. Thx.
        Jun 28, 2016
        Edi Surya menyukai ini.
    3. Kmommy
      Kmommy
      Nungguin pesanan kaos pakbun @Pualam nih, koq blm posting ya.. :D
      1. Pualam
        Pualam
        Emg blm, Bun. Hik..hik..hik.
        Lagi ngebagi dana yang gak banyak pada banyak hal.Puyeng shg belum terpikirkan buat pesan kaos.
        Maaf....
        Jun 1, 2016
      2. Kmommy
        Kmommy
        Hehehe... ok ok.. gpp pakbun..
        Jun 1, 2016
      3. Pualam
        Pualam
        Tuker ma tanaman boleh gak? #sambil nangis.
        Pu punya 3 btg cangkokan delima merah tinggi 1meter up, 2btg belimbing wuluh 7-10cm, 2 btg miracle fruit 4daun, 2btg jambu citra hasil stek 15cm, 1btg stekan lada jenis merapin 20cm, 3btg manggis 10cm, 1btg kenanga cangkokan siap potong, dll.
        Ah, kalau rumah Bubun @Kmommy gak jauh, semuanya gratis deh. Ambil di rumah Pu. Tidak buat ditukar apapun. Gratis.
        Jun 1, 2016
    4. Edi Surya
      Edi Surya
      HBD Bu bun ... :D kabur ah,, nanti kena cakar :P
      1. Pualam menyukai ini.
      2. Lihat komentar sebelumnya...
      3. Edi Surya
        Edi Surya
        Pus,, ntar klu lewat sini hati hati y,, nih udah siapin lidi dan karung : D
        Apr 16, 2016
        Pualam menyukai ini.
      4. Pualam
        Pualam
        Miau!!!
        Bisa jadi kucing dalam karung nih. Kabur ahhh...

        #diamdiambeoldisudutkamarpakbun @Edi Surya.
        Apr 16, 2016
      5. Edi Surya
        Edi Surya
        Begitu ketangkap... Masukin karung trus isi batu pemberat,, ikat dengan tali ujung karung nya,, trus buang ke sungai :D :V
        Apr 16, 2016
    5. Guradisu
      Guradisu
      happy birthday..... :)
      1. Pualam menyukai ini.
      2. Pualam
        Pualam
        Thx. Moga berkah buat semua.Amien
        Apr 11, 2016
    6. Pualam
      Pualam
      Berilah nilai pada apa yang sudah Anda baca terutama bacaan yang memberi manfaat, hiburan, dan menambah ilmu bagi pengetahuan Anda.
      1. calvin menyukai ini.
  • Memuat...
  • Memuat...
  • Tentang

    Ulang Tahun:
    April 10
    Lokasi:
    Pangkalpinang
    Inginnya bertanam untuk berbagi.
  • Memuat...
  • Memuat...
  • Memuat...