1. Halo, Selamat Datang!

    Kami adalah komunitas online tanaman Go Green Indonesia yang suka berbagi pengalaman, berbagi ilmu, dan berdiskusi apa saja tentang tanaman (tanaman hias, tanaman buah, sayuran, dll).

    Berbagai konsep berkebun yaitu bercocok tanam dengan tanah, tanpa tanah (hidroponik), aquascape, tanaman karnivora, bonsai, pertanian/agribisnis, juga dibahas disini.

    Kebunpedia terbuka untuk siapa saja, semua kalangan, dan sangat mengharapkan Anda bergabung bersama kami. Ayo daftar sekarang untuk mendapatkan akun Kebunpedia gratis (proses singkat kurang dari 10 detik).

    Abaikan Pemberitahuan
  2. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

    Admin dan segenap manajemen Kebunpedia mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi kebuners yang merayakan, semoga damai & kasih Natal ada pada kita semua.

    Dan happy new year 2017! Ayo songsong tahun 2017 yang lebih baik.. All the best!

    Abaikan Pemberitahuan
Y@NTI

Badges 5

Aktivitas Terakhir:
Jan 18, 2017 saat 10:01 AM
Bergabung:
Jan 25, 2016
Postingan:
2,657
Poin Piala:
245
Threads Istimewa:
1
Media:
32
Albums:
3
Penilaian positif diterima:
1,859

Rating Postingan

Diterima: Memberikan:
Suka 1,074 626
Tidak setuju 3 3
Setuju 164 235
Lucu 341 289
Jenius! 67 56
Bingung 8 0
Baik 172 37
Doh! 53 86
Jenis Kelamin:
Wanita
Ulang Tahun:
Jan 10, 1982 (Umur: 35)
Lokasi:
Subang

Bagikan halaman ini

Y@NTI

Level
17

Kosmopolit, Wanita, 35, dari Subang

pakbun @Afung Putra please deh jangan nyampah di KP. Hargailah hasil karya orang. Getok sama pacul nih. Jan 12, 2017

Y@NTI terakhir kali terlihat:
Jan 18, 2017 saat 10:01 AM
    1. Y@NTI
      Y@NTI
      pakbun @Afung Putra please deh jangan nyampah di KP. Hargailah hasil karya orang. Getok sama pacul nih.
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. Oma elle
        Oma elle
        polisinya harus selalu standby di KP hahaha jadi langsung bisa digusur deh.
        Jan 12, 2017
      3. Y@NTI
        Y@NTI
        Iya. Tadi pagi ada yang nyampah @Oma elle. Pagi pagi Aq wara wiri di kp. Ada sampah di setiap thread. Terpaksa aq lapor modis. Padahal modis lagi sakit :-( kasihan modis
        Jan 12, 2017
      4. Oma elle
        Oma elle
        iya banget sekarang banyak yg nyampah ya.
        wah modis siapa yg lg sakit nih @Guradisu @Kmommy kah?
        gws ya oma doain.
        Jan 13, 2017
    2. Oma elle
      Oma elle
      Hepi betdai bun @Y@NTI, panjang umur, sehat, makin syg sama oma..hahaha
      1. Y@NTI
        Y@NTI
        Aq saaaayang oma (kaya upin ipin) terima kasih @Oma elle :-*
        Jan 11, 2017
        Oma elle menyukai ini.
    3. Y@NTI
      Y@NTI
      Huft..... Merana melihat halaman. Sedih rasanya
    4. Y@NTI
      Y@NTI
      Bos @calvin, Modiiiiissss @Guradisu, modly @Kmommy tolooooong. Ada penyusup.. Ada tukang obat salah masuk. GPS hpnya lagi error x tu orang
    5. Y@NTI
      Y@NTI
      Modis @Guradisu aq sudah ganti kartu nih. Jadi bisa sering ol dan ngacak ngacak cafe lagi.. Salam sekop eperibodeh :-*
      1. arief antariksawan dan Guradisu menyukai ini.
      2. Ebenks
        Ebenks
        Aku kok nggak dikasih no baruhnya ... piwitttt
        Des 24, 2016
        Guradisu menyukai ini.
      3. Guradisu
        Guradisu
        hahahahaha... dikasi donk bubun yanti... kemaren nanya modbebs mulu :p
        Des 24, 2016
      4. Y@NTI
        Y@NTI
        Nomor WA masih yang lama modbeks @Ebenks ini cuma kartu buat internetan yang ganti. Aiih modis @Guradisu buka kartu aja deh hehehe
        Des 24, 2016
        Guradisu menyukai ini.
    6. Y@NTI
      Y@NTI
      Fiuh.. Akhirnya bisa online kembali. Happy rasanya. Kangennya aq sama KP :-*
      1. aris mushroom menyukai ini.
      2. Kmommy
        Kmommy
        Miss u too... :-*
        Okt 19, 2016
        aris mushroom menyukai ini.
      3. Akardahan
        Akardahan
        kurang rame nih... ayo pecahin piring sama gelas :D
        Okt 22, 2016
    7. eko widodo1017
      eko widodo1017
      saya sudah melihat postngan ibu tentang khasiat daun ruku ruku. saya mau tanya tentang daun ruku-ruku, apakah ibu punya tanamannya ? , kami sedang mencari daun ruku ruku ini untuk penelitian, jika ibu punya bisa kah saya untuk dapat memesan daun ruku ruku tersebut. No HP 085822717770/ gmail : ekowidodo1017@gmail.com
      1. Y@NTI
        Y@NTI
        Wahbmaaf pakbun @Eko widodo 1017 saya baru masuk kp lagi. Pohonnya sudah saya tebang. Dan saya hanya punya 2 pohon kecilnya sekarang. Lagi saya rawat lagi biar besar. Maaf pak.
        Okt 18, 2016
    8. rushboy.online
      rushboy.online
      kemarin gk sengajak tekan penilaian "bingung' sudah saya tarik kembalik heehee...baru sadar ada tombil penilaian di atas balas

      thx
      1. Y@NTI
        Y@NTI
        Haha.. Ga apa. Ga apa. Santai saja :-))
        Okt 18, 2016
    9. Y@NTI
      Y@NTI
      Haruskah aq menyerah.. Semakin berat dan bikin down saja rasanya melihat halaman rumah aq. Bunga-bunga aq pun ikut lemas tak berdaya.
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. Y@NTI
        Y@NTI
        Berantakan, kotor, becek, lusuh, karna ada timbunan pasir dan tumpukan bata yang sudah berbulan bulan dan entah kapan akan digunakan pemiliknya
        Sep 26, 2016
      3. Akardahan
        Akardahan
        Pindahin ke pojokan aja... Emangnya ga lapuk lama2 keujanan terus gt.
        Okt 2, 2016
      4. Y@NTI
        Y@NTI
        Pojok mana lagi bun @Akardahan udah ada 3 tumpuk. 2 tumpuk pasir. 1 tumpuk bata. Aq udah stress banget bun. Pasir ga akan lapuk. Batanya ditutup plastik.
        Okt 5, 2016
    10. Y@NTI
      Y@NTI
      Happy b'day modpik @Piko. Wish all the best for you
    11. Y@NTI
      Y@NTI
      Hihi.. Bunganya ababil. Kemarin ungu, sekarang batik ungu haha.
    12. Y@NTI
      Y@NTI
      Adenium ataw hibiscus ya.. Huft gini nih kalau space halaman terbatas tapi lapar mata
      1. priyanto menyukai ini.
      2. Lihat komentar sebelumnya...
      3. Y@NTI
        Y@NTI
        Sudah. Aq sudah taruh banyak pot diatas gundukan pasir ini. Ya cuma malah jadi ga rapi. Miring sana sini. Malah terkesan kumuh.
        Sep 6, 2016
        aris mushroom menyukai ini.
      4. lilac
        lilac
        maksudku pasirnya diwadahin karung bunbun. trus di tumpuk kaya bikin banjir kanal. bisa buat pager juga tuh karungan pasir. ngga usah gede2. pake karung besar 25an kan bisa bunbun.
        Sep 6, 2016
        aris mushroom menyukai ini.
      5. Y@NTI
        Y@NTI
        Bkan pasir aq. Kalau aq bilang gitu sama yang punya (mamang) nanti pasti jadi masalah :-(
        Sep 9, 2016
        aris mushroom menyukai ini.
    13. Y@NTI
      Y@NTI
      Hah.. Bete kalau jauh dari rumah. Ga bisa main dihalaman bersama bunga bunga aq. Hiks apa kabar ya tanaman kesayanganku.?
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. Y@NTI
        Y@NTI
        Ga kerja. Aq itu pengangguran.
        Aq kejakarta karna ada saudara aq nikah nih. Minggu kemarin dan minggu ini. Kan kalau pulang nanggung. Bulak balik. Jadilah aq dijakarta dulu 10 hari.
        Sep 2, 2016
      3. lilac
        lilac
        habisnya kok sering bolak balik. kirain kerja. atau jualan gitu
        Sep 2, 2016
      4. Y@NTI
        Y@NTI
        Aq bulak balik karna kangen sama suami. Dia kerja djakarta. Pulang sebulan sekali. Jadi biasanya 2 minggu sekali aq kejakarta. Sambil jenguk ibu aq juga. Lagian aq kan ikut arisan keluarga besar ibu aq. Gitu bun @lilac
        Sep 4, 2016
    14. Y@NTI
      Y@NTI
      Dan akupun terpesona sama si hibiscus. Sampai terbawa mimpi
    15. Y@NTI
      Y@NTI
      Eeh mod @RAKUGA ultah ya.. Happy birthday mod :-) semoga sehat selalu
      1. RAKUGA
        RAKUGA
        Hahaha, thanks ya. Aq sendiri lupa kalau sekarang ultah q.... hehe
        Agu 24, 2016
      2. Y@NTI
        Y@NTI
        Haha.. Kelihatan ada pemberitahuannya.. Mod :-D
        Agu 24, 2016
        RAKUGA menyukai ini.
    16. Y@NTI
      Y@NTI
      Diiiih ini mawar dicuekin malah keluar banyak tunas.. Kesel sebel tapi teteb lama lama ga tega sama mereka semua. Luv yu my beloved flower
      1. b4tamz menyukai ini.
      2. Kmommy
        Kmommy
        Kenapa kesel sebel... mustinya happy dong bun.. (satu mawarku masih ngambek).
        Agu 23, 2016
      3. Y@NTI
        Y@NTI
        Aq ga kesal sama tanamannya mod. Tapi sama keadaan halaman aq. Kumuh berantakan.
        Aq juga kemarin curhat sama modis. Sudah beberapa hari ini aq malas malasan ngurusin tanaman aq. Untung musim hujan. Jadi mereka baik baik saja.
        Agu 24, 2016
    17. Oma elle
      Oma elle
      Yaah bun syg amat ya hehe sama oma di tempel di pinggir kardusnys pake isolasi....
      1. irwanstar menyukai ini.
      2. Y@NTI
        Y@NTI
        Didalam kardus? Soalnya diluar kardus ga ada. Aq hanya tarik si stek keluar. Ga cek lagi. Langsung buang kardusnya. Maaf oma :-(
        Agu 22, 2016
    18. Y@NTI
      Y@NTI
      Yellow.... Semua bunga yang mekar berwarna yeloow.... Syeger.
    19. Oma elle
      Oma elle
      Ok gpp..waktu itu oma skalian kirimin benih bijinya arumdalu, smg blm punya ya..mpir dong ke lembang...☺
      1. Y@NTI
        Y@NTI
        Maaf oma. Bijinya ga ketemu. Kotaknya sudah dibuang.. Maaf :-(
        Iya. Aq juga kemarin ngobrol sama sepupu aq. Pengen ke lembang jalan jalan.
        Agu 22, 2016
    20. Y@NTI
      Y@NTI
      Happy birthday pakbun @Nano. Wish all the best for you :-)
      1. Guradisu menyukai ini.
      2. Guradisu
        Guradisu
        nebeng: hepi bday pakbun nano.... :)
        Agu 21, 2016
      3. Kmommy
        Kmommy
        Ikuuut...
        Happy birthday pakbun @Nano , wish u (and your garden) the best!
        Agu 21, 2016
  • Memuat...
  • Memuat...
  • Tentang

    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Ulang Tahun:
    Jan 10, 1982 (Umur: 35)
    Lokasi:
    Subang
  • Memuat...
  • Memuat...
  • Memuat...
  • Memuat...
Memuat...