1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan
Y@NTI

Badges 5

Aktivitas Terakhir:
Jul 16, 2017 saat 7:48 PM
Bergabung:
Jan 25, 2016
Postingan:
3,178
Poin Piala:
400
Threads Istimewa:
1
Media:
43
Albums:
3
Penilaian positif diterima:
2,299

Rating Postingan

Diterima: Memberikan:
Suka 1,296 862
Tidak setuju 7 9
Setuju 237 365
Lucu 454 432
Jenius! 77 64
Bingung 9 1
Baik 194 47
Doh! 101 197
Jenis Kelamin:
Wanita
Ulang Tahun:
Jan 10, 1982 (Umur: 35)
Lokasi:
Subang

Bagikan halaman ini

Y@NTI

Level
23

Kosmopolit, Wanita, 35, dari Subang

Apakah cuma aq yang buka KP berat dan lemot. Mau upload foto laaaaaaaaama banget..?! Hanya aq kah.?! Jun 6, 2017

Y@NTI terakhir kali terlihat:
Jul 16, 2017 saat 7:48 PM
    1. Y@NTI
      Y@NTI
      Apakah cuma aq yang buka KP berat dan lemot. Mau upload foto laaaaaaaaama banget..?! Hanya aq kah.?!
      1. Guradisu
        Guradisu
        sepertinya hanya dirimu :P
        Jun 7, 2017
        Y@NTI menyukai ini.
      2. Y@NTI
        Y@NTI
        Jun 10, 2017
    2. Y@NTI
      Y@NTI
      Laporan kangkung sudah tamaat.. Sang kangkung sudah pindah ke perut . Hahahhaha
    3. Y@NTI
      Y@NTI
      Hmmm... Ooooh... Gitu yah.. Hmmmm......
    4. Oma elle
      Oma elle
      Kenapa mint nya bubun Yanti....
    5. Y@NTI
      Y@NTI
      Mint.... Pohon mint itu terus terbayang bayang dalam fikiranku.
    6. suwadi
      suwadi
      Assalam'mualaikum bu Y@ANTI
      saya mau tanya kalau biji palem raja seperti apa yah?
      Makasih sebelumny bu
      1. Y@NTI
        Y@NTI
        Waalaikumsallam pakbun @suwandi. Wah saya belum pernah tanam palm raja tuh. DN belum pernah lihat bijiny. Maaf
        Mar 4, 2017
    7. Y@NTI
      Y@NTI
      Happy birthday bubun @yessi juga bubun @Mochi.. Biarin bubun mochi ga ikut kontes. Aq culik nanti burungnya satu. Hehehe
      1. yessi dan Mochi menyukai ini.
      2. Mochi
        Mochi
        Makasi bubun @Y@NTI, hehehe, haduuhh lemotnya internet, baru bisa kebuka ini kebunpedia, dr mlm loading terus smp ketiduran,,, aku ngga ikut kontes krn kmrn lg repot bgt, ya gpp deh kali ini jadi tim hore aja ya....
        Mar 2, 2017
        Y@NTI dan Hezty AzZahra menyukai ini.
      3. Kmommy
        Kmommy
        Mar 3, 2017
        yessi menyukai ini.
    8. uchi
      uchi
      salam mb @Y@NTI ,, mau tanya dong siapa tau bunda punya rekomendasi..
      beli umbi gladiol dimana ya???
      1. Y@NTI
        Y@NTI
        Halo bun uchi.. Apa kita teman di Fb. Kalau di fb ada beberapa. Tapi kalau di Kp. Ada sama bun olabas
        Mar 2, 2017
      2. uchi
        uchi
        kita nggak berteman di FB bunda Y@NTI, , saya nggak punya FB
        Mar 2, 2017
    9. Y@NTI
      Y@NTI
      Modis @Guradisu aktifkan bbmnya.. Paketan ga nemu alamatnya :-(
    10. Y@NTI
      Y@NTI
      AB Mix bunga dan umbi ku. Oteweeh.. Aseek
    11. Y@NTI
      Y@NTI
      Walah.. KP sekarang punya pasukan baru ya. Genk OOT. Aq biasalah.. Jadi tim hore hore penggembira dan perusuh dapur cafe aja hahaaay
    12. Y@NTI
      Y@NTI
      pakbun @Afung Putra please deh jangan nyampah di KP. Hargailah hasil karya orang. Getok sama pacul nih.
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. Oma elle
        Oma elle
        polisinya harus selalu standby di KP hahaha jadi langsung bisa digusur deh.
        Jan 12, 2017
      3. Y@NTI
        Y@NTI
        Iya. Tadi pagi ada yang nyampah @Oma elle. Pagi pagi Aq wara wiri di kp. Ada sampah di setiap thread. Terpaksa aq lapor modis. Padahal modis lagi sakit :-( kasihan modis
        Jan 12, 2017
      4. Oma elle
        Oma elle
        iya banget sekarang banyak yg nyampah ya.
        wah modis siapa yg lg sakit nih @Guradisu @Kmommy kah?
        gws ya oma doain.
        Jan 13, 2017
    13. Oma elle
      Oma elle
      Hepi betdai bun @Y@NTI, panjang umur, sehat, makin syg sama oma..hahaha
      1. Y@NTI
        Y@NTI
        Aq saaaayang oma (kaya upin ipin) terima kasih @Oma elle :-*
        Jan 11, 2017
        Oma elle menyukai ini.
    14. Y@NTI
      Y@NTI
      Huft..... Merana melihat halaman. Sedih rasanya
    15. Y@NTI
      Y@NTI
      Bos @calvin, Modiiiiissss @Guradisu, modly @Kmommy tolooooong. Ada penyusup.. Ada tukang obat salah masuk. GPS hpnya lagi error x tu orang
    16. Y@NTI
      Y@NTI
      Modis @Guradisu aq sudah ganti kartu nih. Jadi bisa sering ol dan ngacak ngacak cafe lagi.. Salam sekop eperibodeh :-*
      1. arief antariksawan dan Guradisu menyukai ini.
      2. Ebenks
        Ebenks
        Aku kok nggak dikasih no baruhnya ... piwitttt
        Des 24, 2016
        Guradisu menyukai ini.
      3. Guradisu
        Guradisu
        hahahahaha... dikasi donk bubun yanti... kemaren nanya modbebs mulu :p
        Des 24, 2016
      4. Y@NTI
        Y@NTI
        Nomor WA masih yang lama modbeks @Ebenks ini cuma kartu buat internetan yang ganti. Aiih modis @Guradisu buka kartu aja deh hehehe
        Des 24, 2016
        Guradisu menyukai ini.
    17. Y@NTI
      Y@NTI
      Fiuh.. Akhirnya bisa online kembali. Happy rasanya. Kangennya aq sama KP :-*
      1. aris mushroom menyukai ini.
      2. Kmommy
        Kmommy
        Miss u too... :-*
        Okt 19, 2016
        aris mushroom menyukai ini.
      3. Akardahan
        Akardahan
        kurang rame nih... ayo pecahin piring sama gelas :D
        Okt 22, 2016
    18. eko widodo1017
      eko widodo1017
      saya sudah melihat postngan ibu tentang khasiat daun ruku ruku. saya mau tanya tentang daun ruku-ruku, apakah ibu punya tanamannya ? , kami sedang mencari daun ruku ruku ini untuk penelitian, jika ibu punya bisa kah saya untuk dapat memesan daun ruku ruku tersebut. No HP 085822717770/ gmail : ekowidodo1017@gmail.com
      1. Y@NTI
        Y@NTI
        Wahbmaaf pakbun @Eko widodo 1017 saya baru masuk kp lagi. Pohonnya sudah saya tebang. Dan saya hanya punya 2 pohon kecilnya sekarang. Lagi saya rawat lagi biar besar. Maaf pak.
        Okt 18, 2016
    19. rushboy.online
      rushboy.online
      kemarin gk sengajak tekan penilaian "bingung' sudah saya tarik kembalik heehee...baru sadar ada tombil penilaian di atas balas

      thx
      1. Y@NTI
        Y@NTI
        Haha.. Ga apa. Ga apa. Santai saja :-))
        Okt 18, 2016
    20. Y@NTI
      Y@NTI
      Haruskah aq menyerah.. Semakin berat dan bikin down saja rasanya melihat halaman rumah aq. Bunga-bunga aq pun ikut lemas tak berdaya.
      1. Lihat komentar sebelumnya...
      2. Y@NTI
        Y@NTI
        Berantakan, kotor, becek, lusuh, karna ada timbunan pasir dan tumpukan bata yang sudah berbulan bulan dan entah kapan akan digunakan pemiliknya
        Sep 26, 2016
      3. Akardahan
        Akardahan
        Pindahin ke pojokan aja... Emangnya ga lapuk lama2 keujanan terus gt.
        Okt 2, 2016
      4. Y@NTI
        Y@NTI
        Pojok mana lagi bun @Akardahan udah ada 3 tumpuk. 2 tumpuk pasir. 1 tumpuk bata. Aq udah stress banget bun. Pasir ga akan lapuk. Batanya ditutup plastik.
        Okt 5, 2016
  • Memuat...
  • Memuat...
  • Tentang

    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Ulang Tahun:
    Jan 10, 1982 (Umur: 35)
    Lokasi:
    Subang
  • Memuat...
  • Memuat...
  • Memuat...
  • Memuat...