1. Halo, Selamat Datang!

    Kami adalah komunitas online tanaman Go Green Indonesia yang suka berbagi pengalaman, berbagi ilmu, dan berdiskusi apa saja tentang tanaman (tanaman hias, tanaman buah, sayuran, dll).

    Berbagai konsep berkebun yaitu bercocok tanam dengan tanah, tanpa tanah (hidroponik), aquascape, tanaman karnivora, bonsai, pertanian/agribisnis, juga dibahas disini.

    Kebunpedia terbuka untuk siapa saja, semua kalangan, dan sangat mengharapkan Anda bergabung bersama kami. Ayo daftar sekarang untuk mendapatkan akun Kebunpedia gratis (proses singkat kurang dari 10 detik).

    Abaikan Pemberitahuan
  2. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

    Admin dan segenap manajemen Kebunpedia mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi kebuners yang merayakan, semoga damai & kasih Natal ada pada kita semua.

    Dan happy new year 2017! Ayo songsong tahun 2017 yang lebih baik.. All the best!

    Abaikan Pemberitahuan

Komentar di Post Profil oleh Budiono

  1. lilac
    lilac
    masih nungguin yang berhasil di dataran rendah hihihi
    Nov 23, 2016
  2. Budiono
    Budiono
    udahhh .. semai aja .. cuss
    Nov 23, 2016
  3. lilac
    lilac
    sampai gedong pakbun. ntar kalo udah gedong, aku trus nyabut buat tanem dirumah xixixi
    Nov 23, 2016
  4. Budiono
    Budiono
    sipp .. kasih lavendernya berbunga dulu ya .. baru aku stek dan jual online. si @angga putra malah suggest jual kecambah lavender .. kreatif parah nih anak satu.
    Nov 23, 2016
  5. lilac
    lilac
    hahaha. iya noh. apa aja dijual hihihi. lelaki idaman tuh. mau kerja keras hehehe. khusus buat aku ga beli pakbun cuma nyomot doang
    Nov 23, 2016
  6. Budiono
    Budiono
    bun @lilac enak tetanggaan sm supplier benih import .. tinggal nempil ..
    Nov 23, 2016
  7. lilac
    lilac
    nyebelin :")
    Nov 23, 2016
  8. angga putra
    angga putra
    Wkwk kreatifnya sih oke ,tpi parahnya tu lho yg bkin aku kagum sma pakbun
    Nov 23, 2016
    Budiono menyukai ini.
Memuat...