1. Halo, Selamat Datang!

    Kami adalah komunitas online tanaman Go Green Indonesia yang suka berbagi pengalaman, berbagi ilmu, dan berdiskusi apa saja tentang tanaman (tanaman hias, tanaman buah, sayuran, dll).

    Berbagai konsep berkebun yaitu bercocok tanam dengan tanah, tanpa tanah (hidroponik), aquascape, tanaman karnivora, bonsai, pertanian/agribisnis, juga dibahas disini.

    Kebunpedia terbuka untuk siapa saja, semua kalangan, dan sangat mengharapkan Anda bergabung bersama kami. Ayo daftar sekarang untuk mendapatkan akun Kebunpedia gratis (proses singkat kurang dari 10 detik).

    Abaikan Pemberitahuan
  2. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

    Admin dan segenap manajemen Kebunpedia mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi kebuners yang merayakan, semoga damai & kasih Natal ada pada kita semua.

    Dan happy new year 2017! Ayo songsong tahun 2017 yang lebih baik.. All the best!

    Abaikan Pemberitahuan

Aktivitas terkini

Lihat aktivitas untuk Kebuner yang terdaftar pada Kebunpedia.

  1. lullu posted comment on media Bibit kentang gantung

    mau dong modbenks.... kentangnya nama populernya apa? dapat umbi dimana mod @Ebenks ?

    IMG20160808193142.jpg Jan 24, 2017 saat 3:52 PM
  2. Oma elle posted comment on media Ruku-ruku

    iya betul kl kemangi daunnya lurus, tapi wanginya mirip ya bun @zephyranthes

    2017-01-24 09.18.55.jpg Jan 24, 2017 saat 3:32 PM
  3. Oma elle posted comment on media Zinnia atau kembang kertas

    Cantik memang ya bunga ini, berwarna warni lho, tp umumnya selapis ya.

    2017-01-17 07.01.12.jpg Jan 24, 2017 saat 3:29 PM
  4. Oma elle posted comment on media Toogood3

    @Guradisu iya betul kata masbun @Budiono, sekilas langsung mw bilang itu jamur

    toogood3.jpg Jan 24, 2017 saat 3:27 PM
  5. Oma elle mengomentari Status Oma elle's

    Bukan jam terbang, tp yg ngerjainnya udah Oma2, kesian kali udah Oma masi kerja. Jadi dibayar nya extra Hobby juga sih

    Jan 24, 2017 saat 3:23 PM
  6. Oma elle mengomentari Status Oma elle's

    td salah posting...hehe artinya God is good, dari bhs. "Cwahili" Afrika...dear k.mommy

    Jan 24, 2017 saat 3:19 PM
  7. Budiono mengomentari Status Oma elle's

    mmmm ... berapa ya .. .. kalau jam terbang nya sudah seperti oma pasti mahalll .. hehehe

    Jan 24, 2017 saat 3:17 PM
  8. Oma elle mengomentari Status Oma elle's

    Berani bayar berapa? hahaha

    Jan 24, 2017 saat 3:13 PM
  9. Budiono mengomentari Status Oma elle's

    wahh .. sepertinya kalau butuh auditor musti kontak oma nih .. aku sm angka ngga bersahabat oma .. ngga pernah balance .. hahaha ..

    Jan 24, 2017 saat 3:11 PM
  10. Oma elle liked danny57's comment on the media Toogood1

    Hmmm.. kayaknya benaran bisa jadi warna seperti itu modis @Guradisu dan bubun @Oma elle.. aku pernah nanam mawar kuning.. dijemur lalu...

    toogood1.jpg Jan 24, 2017 saat 3:10 PM
  11. Oma elle posted comment on media Mawar

    @danny57 Keliatannya koq pake polybaq ya, kenapa ga ditanam di pot..hehe Apa oma salah liatnya....

    Screenshot_2017-01-24-12-40-45.png Jan 24, 2017 saat 3:08 PM
  12. Oma elle posted comment on media Benih cabai merah

    @Nur jumailah Semoga cepat besar dan sehat ya ...

    20170123_160910.jpg Jan 24, 2017 saat 3:05 PM
  13. Pualam rated backpacker's post Lucu in the thread Late Nite Garden (Berkebun di Malam Hari).

    Hehehee.... siap pakbun @david subijanto, saya sering aktivitas berkebun dimalam hari untuk mengisi waktu. Entah itu pindah2...

    Jan 24, 2017 saat 3:05 PM
  14. Pualam rated Yusuf Takiron's post Lucu in the thread Late Nite Garden (Berkebun di Malam Hari).

    Kalau kebunnya di belakang rumah atau halaman rumah mungkin gak begitu kelihatan perbedaannya dengan yang siang hari... beda kalau...

    Jan 24, 2017 saat 3:04 PM
  15. Oma elle liked Ebenks's comment on the media Bibit kentang gantung

    @Oma elle iya warna kulitnya sangat halus ..dan berkulit coklat .. tp ini dalamnya warna putih ... dulu saya kira sejenis gembili atau...

    IMG20160808193142.jpg Jan 24, 2017 saat 3:03 PM
Memuat...
Memuat...