1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan

(Ask) cara semai benih melon hidroponik?

Diskusi dalam 'Forum Hidroponik' dimulai oleh Melki Herol, Sep 13, 2017.

  1. Melki Herol

    Melki Herol Aklimat

    Postingan:
    2
    Poin Piala:
    11
    Rating:
    +0
    Mas/Mba yg profesional, hehehe. Mohon pencerahan? Sy mau nyoba semai benih semangka yg baik dan benar agar cepat sprout? Soalx baca2 dari berbagai forum kulit cangkang semangka keras. Sistem yg sy pakai dutch bucket.
     
  2. rushboy.online

    rushboy.online Kimera

    Postingan:
    899
    Poin Piala:
    98
    Lokasi:
    permukaan bumi
    Rating:
    +112
    judul melon itu, tp nanya semangka? heheh

    dulu semai semangka pake tisue , setelah pecah baru pindah tanah

    untuk melon juga bole tp 2hari sudah pecah

    thx
     
  3. Melki Herol

    Melki Herol Aklimat

    Postingan:
    2
    Poin Piala:
    11
    Rating:
    +0
    Sory gan, buru2 bikin judul thread solnya lagi kerja. Hehe. Makasih gan pencerahnnya, tapi gk ada kiat2 khusus spy biji semangka cepet sprout? Klo ane baca2 di forum ada sebagian kebuners membntu mecahin cangkang kulit dengan dijepit di gunting kuku, ada sebagian kebuners lain juga bilangnya gk baik mecahin cangkang biji semangka dgn alat bantu apapun (agar biji semangka sprout secara alami). Mohon pencerahannya?
     
  4. rushboy.online

    rushboy.online Kimera

    Postingan:
    899
    Poin Piala:
    98
    Lokasi:
    permukaan bumi
    Rating:
    +112
    hmm...dicoba saja, klo saya rendam air biji semangka 10 menit trus naru di tisu dan tutup, klo suda pecah baru pindah...gk pernah pecahin pake tangan,jd no comment hehe
     
  5. adw

    adw Endemis

    Postingan:
    168
    Poin Piala:
    43
    Rating:
    +137
    melon berbuah semangka, sip !
    semainya di rockwoll atau media yang mudah kalau benih sudah sprout atau tumbuh dipindah tanpa merusak akar. Jdi kalau mau dilanjut hidroponik semailah di rockwoll.
     
Konsep telah disimpan Konsep telah dihapus

Bagikan halaman ini