1. Halo, Selamat Datang!

    Kami adalah komunitas online tanaman Go Green Indonesia yang suka berbagi pengalaman, berbagi ilmu, dan berdiskusi apa saja tentang tanaman (tanaman hias, tanaman buah, sayuran, dll).

    Berbagai konsep berkebun yaitu bercocok tanam dengan tanah, tanpa tanah (hidroponik), aquascape, tanaman karnivora, bonsai, pertanian/agribisnis, juga dibahas disini.

    Kebunpedia terbuka untuk siapa saja, semua kalangan, dan sangat mengharapkan Anda bergabung bersama kami. Ayo daftar sekarang untuk mendapatkan akun Kebunpedia gratis (proses singkat kurang dari 10 detik).

    Abaikan Pemberitahuan
  2. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

    Admin dan segenap manajemen Kebunpedia mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi kebuners yang merayakan, semoga damai & kasih Natal ada pada kita semua.

    Dan happy new year 2017! Ayo songsong tahun 2017 yang lebih baik.. All the best!

    Abaikan Pemberitahuan

Ini tanaman apa y???

Diskusi dalam 'Tanaman Hias Daun' dimulai oleh Fatmawaty Damrah, Jan 3, 2017.

  1. Fatmawaty Damrah

    Fatmawaty Damrah Aklimat

    Postingan:
    16
    Poin Piala:
    11
    Lokasi:
    Majene, Sulawesi Barat
    Rating:
    +22
    Ada yg tau ini nama tanamanx apa???
    Bisa gak tumbuh tinggi sktr 50cm klo d tanamnya d pot dgn diameter 20-30cm???
    Itu udah tumbuh tubas baru lagi...
    Mohon bantuannyaaa... Makasih

    20170103_171608.jpg
     
    Label:
  2. Rina MiasanMia

    Rina MiasanMia Instar

    Postingan:
    302
    Poin Piala:
    63
    Lokasi:
    Pekanbaru
    Rating:
    +106
    sepertinya tanaman kuping gajah
     
  3. Nano

    Nano Kimera

    Postingan:
    848
    Poin Piala:
    123
    Lokasi:
    jakarta
    Rating:
    +425
    klo memang itu jenis kuping gajah,bisa karena jenis kuping gajah bila media nya subur bisa tinggi-tinggi/panjang tangkai daunnya.apakah ada umbi nya di bagian bawah seperti hal nya talas?
     
  4. Fatmawaty Damrah

    Fatmawaty Damrah Aklimat

    Postingan:
    16
    Poin Piala:
    11
    Lokasi:
    Majene, Sulawesi Barat
    Rating:
    +22
    awalnya jg nyangkanya kuping gajah tp gak yakin @Rina MiasanMia@Rina MiasanMia

    seingat aku sih waktu nanam gak ada umbinyaaa @Nano@Nano
    emang kuping gajah ada umbi ya??/
     
  5. Nano

    Nano Kimera

    Postingan:
    848
    Poin Piala:
    123
    Lokasi:
    jakarta
    Rating:
    +425
    iyaa jenis kuping gajah ada umbi nya kok walau tidak sebesar umbi rambat atau singkong.karena dibagian bawah akan keluar tunas baru atau anakannya yang bisa kita pecah agar banyak
     
  6. Fatmawaty Damrah

    Fatmawaty Damrah Aklimat

    Postingan:
    16
    Poin Piala:
    11
    Lokasi:
    Majene, Sulawesi Barat
    Rating:
    +22
    oh gt...
    wah klo sebesar umbi singkong gmn jadinya tuh,, heheheheee..
    td kebetulan tanahnya habis d gemburin dan ada beberp akar yg muncul, stlh sy perhatikan akarnya tak ada ciri2 yg memperlihatkan adanya umbi @Nano@Nano
     
Konsep telah disimpan Konsep telah dihapus

Bagikan halaman ini

Memuat...