1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan

Ini tanaman apa y???

Diskusi dalam 'Tanaman Hias Daun' dimulai oleh Fatmawaty Damrah, Jan 3, 2017.

  1. Fatmawaty Damrah

    Fatmawaty Damrah Aklimat

    Postingan:
    16
    Poin Piala:
    11
    Lokasi:
    Majene, Sulawesi Barat
    Rating:
    +26
    Ada yg tau ini nama tanamanx apa???
    Bisa gak tumbuh tinggi sktr 50cm klo d tanamnya d pot dgn diameter 20-30cm???
    Itu udah tumbuh tubas baru lagi...
    Mohon bantuannyaaa... Makasih

    20170103_171608.jpg
     
  2. Rina MiasanMia

    Rina MiasanMia Embrioner

    Postingan:
    302
    Poin Piala:
    78
    Lokasi:
    Pekanbaru
    Rating:
    +113
    sepertinya tanaman kuping gajah
     
  3. Nano

    Nano Kosmopolit

    Postingan:
    1,057
    Poin Piala:
    158
    Lokasi:
    jakarta
    Rating:
    +578
    klo memang itu jenis kuping gajah,bisa karena jenis kuping gajah bila media nya subur bisa tinggi-tinggi/panjang tangkai daunnya.apakah ada umbi nya di bagian bawah seperti hal nya talas?
     
  4. Fatmawaty Damrah

    Fatmawaty Damrah Aklimat

    Postingan:
    16
    Poin Piala:
    11
    Lokasi:
    Majene, Sulawesi Barat
    Rating:
    +26
    awalnya jg nyangkanya kuping gajah tp gak yakin @Rina MiasanMia@Rina MiasanMia

    seingat aku sih waktu nanam gak ada umbinyaaa @Nano@Nano
    emang kuping gajah ada umbi ya??/
     
  5. Nano

    Nano Kosmopolit

    Postingan:
    1,057
    Poin Piala:
    158
    Lokasi:
    jakarta
    Rating:
    +578
    iyaa jenis kuping gajah ada umbi nya kok walau tidak sebesar umbi rambat atau singkong.karena dibagian bawah akan keluar tunas baru atau anakannya yang bisa kita pecah agar banyak
     
  6. Fatmawaty Damrah

    Fatmawaty Damrah Aklimat

    Postingan:
    16
    Poin Piala:
    11
    Lokasi:
    Majene, Sulawesi Barat
    Rating:
    +26
    oh gt...
    wah klo sebesar umbi singkong gmn jadinya tuh,, heheheheee..
    td kebetulan tanahnya habis d gemburin dan ada beberp akar yg muncul, stlh sy perhatikan akarnya tak ada ciri2 yg memperlihatkan adanya umbi @Nano@Nano
     
  7. reina garden

    reina garden Endemis

    Postingan:
    138
    Poin Piala:
    38
    Lokasi:
    garut
    Rating:
    +32
    smoga bener.... itu tanaman talas2an atau sente, klo dikampung dikenal dgn keladi..dgn banyak varietasnya jg, ada yg berbatang hitam, ada yg berdaun hitam, ada yg berbatang burik,
    di sini tanaman itu byk tumbuh liar di pinggiran sungai, padahal klo di penjual tanaman di jkt, harganya bisa ratusan ribu yg sdh besar
    yg bisa tumbuh besar dgn diameter daun mencapai 1 mtr hanya varietas yg berdaun hijau, berbatang hijau,
    tanaman ini pas bgt buat kebunera yg pgn buat taman bergaya tropis, tgl dipadu dgn pakis monyet...dah dapet tuh nuansa tropical gardennya
    hahahha.....maap yaaa kepuanjaangan...
     
  8. henri

    henri Embrioner

    Postingan:
    291
    Poin Piala:
    93
    Rating:
    +164
    Jenis Alocasia kalih
     
Konsep telah disimpan Konsep telah dihapus

Bagikan halaman ini