1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan

Jagulampot (jagung Dalam Pot)

Diskusi dalam 'Diskusi Umum' dimulai oleh Hendri0482, Jan 22, 2016.

  1. Hendri0482

    Hendri0482 Aklimat

    Postingan:
    79
    Poin Piala:
    23
    Rating:
    +55
    Astana Anyar-20150621-06093.jpg Astana Anyar-20150712-06225.jpg Astana Anyar-20151101-07303.jpg Astana Anyar-20150719-06297.jpg Astana Anyar-20150719-06297.jpg
     
    • Suka Suka x 6
    • Jenius! Jenius! x 1
  2. Siti Aliyah

    Siti Aliyah Endemis

    Postingan:
    204
    Poin Piala:
    38
    Lokasi:
    di Barat Pulau Jawa
    Rating:
    +93
    itu jenis jagung apa?
     
  3. yuliariyadi2005

    yuliariyadi2005 Endemis

    Postingan:
    205
    Poin Piala:
    33
    Lokasi:
    Kemandoran - Palmerah - Jakarta Selatan
    Rating:
    +97
    :woot:
    Gimana rasa jagung nya tuh pak @Hendri0482@Hendri0482 . Sama seperti jagung biasa atau beda?
    Bagus buat di olah menjadi apa?

    Thanks
     
  4. ghaib

    ghaib Kosmopolit

    Postingan:
    1,750
    Poin Piala:
    270
    Lokasi:
    everywhere
    Rating:
    +1,225
    itu jagung suku inca
     
    • Suka Suka x 1
  5. cottonseed

    cottonseed Endemis

    Postingan:
    126
    Poin Piala:
    28
    Lokasi:
    Jakarta
    Rating:
    +69
    itu tingginya brp? pot ukuran brp? aku ada beberapa benih jagung tapi.... haha ngebayanginnya kok makan tempat ya taneman jagung tuh...
     
  6. Akardahan

    Akardahan Kimera

    Postingan:
    406
    Poin Piala:
    120
    Lokasi:
    Jakarta
    Rating:
    +448
    seriusss.......?
    baca judulnya aja aku keselek...

    Keren lah bisa tanam jagung pakai pot sampai berbuah. *jempol buat Anda*
     
    • Setuju Setuju x 1
  7. Hendri0482

    Hendri0482 Aklimat

    Postingan:
    79
    Poin Piala:
    23
    Rating:
    +55
    Jagung ungu dan Glass Gem Corn

    Ga semanis jagung kuning
    - Yg ungu kadar antioksidan-nya tinggi
    - Yg Glass Gem Corn bisa dibuat Pop-Corn

    Mirip Pak :)

    Jagung ungu ga sampai 2 meter, yg Glass Gem Corn bisa 3 meter

    Pot pake ukuran 35cm

    Serius banget...

    Tengkiu Pak
     
    • Jenius! Jenius! x 1
  8. calvin

    calvin Administrator Manajemen Kebunpedia

    Postingan:
    2,389
    Poin Piala:
    340
    Lokasi:
    Makassar, Sulawesi Selatan
    Rating:
    +1,642
    Yang @Akardahan@Akardahan itu ibu Pak Hendri haha..
     
  9. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    3,215
    Poin Piala:
    400
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +2,331
    3 meter dan dalam pot...!!?? Woooow.
    Syarat tumbuhnya apa saja pakbun @Hendri0482@Hendri0482
     
    • Setuju Setuju x 1
  10. Hendri0482

    Hendri0482 Aklimat

    Postingan:
    79
    Poin Piala:
    23
    Rating:
    +55
    Wah, siap Pak.. hehe

    Iya.

    Nanem jagung mudah Bu, asal tanahnya gembur dan kena matahari sepanjang hari, dia akan tumbuh dengan baik.
     
    • Suka Suka x 2
  11. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    3,215
    Poin Piala:
    400
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +2,331
    Kalau kita hanya tanam satu pohon dia aman kan tanpa penompang..?! Kena angin ga masalah.
     
  12. sri rahayu w

    sri rahayu w Instar

    Postingan:
    135
    Poin Piala:
    58
    Lokasi:
    boyolali
    Rating:
    +46
  13. jihan

    jihan Aklimat

    Postingan:
    34
    Poin Piala:
    18
    Lokasi:
    surabaya
    Rating:
    +29
    Saya pernah tanam di karung bekas...
    Tapi hasilnya kurang maksimal...gak seperti yg ditanam di ladang.:(
    Ada yang bilangin klo tanam jagung mesti banyak pohonnya..
    soalnya berpengaruh pada saat penyerbukan.klo tanam sedikit nantitongkolnya gakbisa terisi penuh.
    bner gak sih @Hendri0482@Hendri0482
     
  14. Meilany Tinambunan

    Meilany Tinambunan Anakan

    Postingan:
    2
    Poin Piala:
    1
    Rating:
    +0
Konsep telah disimpan Konsep telah dihapus

Bagikan halaman ini