1. Halo, Selamat Datang!

    Kami adalah komunitas online tanaman Go Green Indonesia yang suka berbagi pengalaman, berbagi ilmu, dan berdiskusi apa saja tentang tanaman (tanaman hias, tanaman buah, sayuran, dll).

    Berbagai konsep berkebun yaitu bercocok tanam dengan tanah, tanpa tanah (hidroponik), aquascape, tanaman karnivora, bonsai, pertanian/agribisnis, juga dibahas disini.

    Kebunpedia terbuka untuk siapa saja, semua kalangan, dan sangat mengharapkan Anda bergabung bersama kami. Ayo daftar sekarang untuk mendapatkan akun Kebunpedia gratis (proses singkat kurang dari 10 detik).

    Abaikan Pemberitahuan
  2. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

    Admin dan segenap manajemen Kebunpedia mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi kebuners yang merayakan, semoga damai & kasih Natal ada pada kita semua.

    Dan happy new year 2017! Ayo songsong tahun 2017 yang lebih baik.. All the best!

    Abaikan Pemberitahuan

Late Nite Cafe - Season 02

Diskusi dalam 'Diskusi Umum' dimulai oleh Guradisu, Nov 23, 2016.

  1. danny57

    danny57 Moderator Manajemen Kebunpedia

    Postingan:
    484
    Poin Piala:
    103
    Rating:
    +278
    Hahahahahaa... hutan melon juga aku buat lohhh modis @Guradisu@Guradisu...
    Nanti aku juga mau buat rumah seperti itu modis.. di kelilingi tanaman tanaman buah, sayuran, tanamn herbal, tanaman karnivora juga dan lain2.. :lugu::lugu:
    Kalau lapar tinggal ambil dikebun dehhh
     
  2. Emy Ade

    Emy Ade Instar

    Postingan:
    229
    Poin Piala:
    58
    Lokasi:
    singaraja
    Rating:
    +160
    Telur diapak aja enak tuh bubun @Guradisu@Guradisu . Klu aku sih sering dibuat sarapan dg jagung, tempe, tahu. Tuh telur di ora arik dg jagung + bawang bombai + bawang putih+ susu bubuk + telur. Gampang kan. Atau stik tempe: tempe dihalusin + bawang bombai + bawang putih + susu + telur lalu di cetak . Gulingk tempe di kocok telur lalu di goreng. Matang . Siap deh . Nikmat dg nasi hangat.
     
  3. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    2,657
    Poin Piala:
    245
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +1,859
    Dadar warteg garing.
    Bawang merah
    Daun bawang
    Cabai rawit
    ....iris halus.
    Masukan dalam kocokan telor ayam. Kasih sedikit terigu, garam. Kocok kocok rata. Goreng dalam minyak yang banyak sampai tepinya garing. Makan hangat hangat
     
    Diubah terakhir kali: Jan 6, 2017
  4. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    2,657
    Poin Piala:
    245
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +1,859
    Ha seuha seuha lata lata meni lada.. :smuggrin::hungry:
     
  5. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    2,657
    Poin Piala:
    245
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +1,859
    Tapi kalau nanti berbunga ga tahu bisa secantik itu apa tidak warnanya @Oma elle@Oma elle. Harusnya dia ditempat sejuk kaya oma. Pasti subur
     
  6. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,825
    Poin Piala:
    228
    Lokasi:
    semarang
    Rating:
    +1,043
    eike suka segala jenis olahan telur
    tp paling suka telor dadar bikinan emak. telurnya cuma dikasih garem sama bawang merah, enak banget :9
     
    • Suka Suka x 1
  7. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,825
    Poin Piala:
    228
    Lokasi:
    semarang
    Rating:
    +1,043
    aku kemaren gagal nanem lily yg jenis lokal
     
  8. Oma elle

    Oma elle Kosmopolit

    Postingan:
    1,210
    Poin Piala:
    138
    Rating:
    +760
    yummy juga pastinya, makannya pakai nasi anget +sambel terasi hmmm....
     
  9. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    2,657
    Poin Piala:
    245
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +1,859
    Walah.. Gagal kenapa bun @lilac@lilac.?
    Haduuh aq kau gagak juga. Bisa stress ini :cry:
     
  10. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,825
    Poin Piala:
    228
    Lokasi:
    semarang
    Rating:
    +1,043
    aku coba arum sari yg katanya bisa buat datrend.

    entah, padahal udah nyira, 2-3 hari sekali tp ttp busuk juga.
     
  11. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,825
    Poin Piala:
    228
    Lokasi:
    semarang
    Rating:
    +1,043
    pake nasi doank juga enak oma. masakan emak emang paling makyus, ngalahin resto bintang lima :D
     
    • Setuju Setuju x 1
  12. olabas

    olabas Kimera

    Postingan:
    305
    Poin Piala:
    118
    Lokasi:
    Cibubur
    Rating:
    +318
    Misiiiii...
    Belon buka yah?
    Nitip Nasi Liwet yah di cafe, ntar balik lagi, jgn abisin yah..
    IMG_0078.JPG
     
    • Suka Suka x 2
  13. olabas

    olabas Kimera

    Postingan:
    305
    Poin Piala:
    118
    Lokasi:
    Cibubur
    Rating:
    +318
    Loh, ternyata ada colekan soal penganan telur toh...
    Resep kojo saya, iris bawang merah, tumis dikit sampe harum, masukan telur yg udh dikocok, aduk2 sampe separo mateng, tuangin kecap manis secukupnya...VOILA...jadi deh telur kecap ala-ala.... :)
     
    • Suka Suka x 1
  14. Oma elle

    Oma elle Kosmopolit

    Postingan:
    1,210
    Poin Piala:
    138
    Rating:
    +760
    Mauuu liwetnya dong, asyik tuh dimakannya di Lembang☺
     
  15. olabas

    olabas Kimera

    Postingan:
    305
    Poin Piala:
    118
    Lokasi:
    Cibubur
    Rating:
    +318
    Cafenya belon buka Oma, kursinya belon ada, lesehan aja yuk :)
     
  16. Oma elle

    Oma elle Kosmopolit

    Postingan:
    1,210
    Poin Piala:
    138
    Rating:
    +760
    Hayu dimana aja ok lah, yang pegang kunci cafe bun @Guradisu@Guradisu kemana yaa☺
     
  17. olabas

    olabas Kimera

    Postingan:
    305
    Poin Piala:
    118
    Lokasi:
    Cibubur
    Rating:
    +318
    Lagi pacaran kayanya dia :inlove:
     
  18. Oma elle

    Oma elle Kosmopolit

    Postingan:
    1,210
    Poin Piala:
    138
    Rating:
    +760
    ssst..ssst...oh iya malming ya...ngintip yukkk bun.
     
  19. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    2,657
    Poin Piala:
    245
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +1,859
    Weeh... Jadi dag dig dug aq bun hilarious
     
  20. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    2,657
    Poin Piala:
    245
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +1,859
    Dijepang.. Telur dimakan mentah
    0_IMG_20170107_1.png
    Pernah coba kah pakbun @Yakitate Japan@Yakitate Japan .?
     
Konsep telah disimpan Konsep telah dihapus

Bagikan halaman ini

Memuat...