1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan

Late Nite Cafe - Season 02

Diskusi dalam 'KP Corner' dimulai oleh Guradisu, Nov 23, 2016.

Status Thread :
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut
  1. danny57

    danny57 Moderator

    Postingan:
    940
    Poin Piala:
    178
    Rating:
    +667
    Hahahahahaa... hutan melon juga aku buat lohhh modis @Guradisu@Guradisu...
    Nanti aku juga mau buat rumah seperti itu modis.. di kelilingi tanaman tanaman buah, sayuran, tanamn herbal, tanaman karnivora juga dan lain2.. :lugu::lugu:
    Kalau lapar tinggal ambil dikebun dehhh
     
  2. Emy Ade

    Emy Ade Instar

    Postingan:
    248
    Poin Piala:
    63
    Lokasi:
    singaraja
    Rating:
    +206
    Telur diapak aja enak tuh bubun @Guradisu@Guradisu . Klu aku sih sering dibuat sarapan dg jagung, tempe, tahu. Tuh telur di ora arik dg jagung + bawang bombai + bawang putih+ susu bubuk + telur. Gampang kan. Atau stik tempe: tempe dihalusin + bawang bombai + bawang putih + susu + telur lalu di cetak . Gulingk tempe di kocok telur lalu di goreng. Matang . Siap deh . Nikmat dg nasi hangat.
     
  3. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    3,218
    Poin Piala:
    400
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +2,345
    Dadar warteg garing.
    Bawang merah
    Daun bawang
    Cabai rawit
    ....iris halus.
    Masukan dalam kocokan telor ayam. Kasih sedikit terigu, garam. Kocok kocok rata. Goreng dalam minyak yang banyak sampai tepinya garing. Makan hangat hangat
     
    Diubah terakhir kali: Jan 6, 2017
  4. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    3,218
    Poin Piala:
    400
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +2,345
    Ha seuha seuha lata lata meni lada.. :smuggrin::hungry:
     
  5. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    3,218
    Poin Piala:
    400
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +2,345
    Tapi kalau nanti berbunga ga tahu bisa secantik itu apa tidak warnanya @Oma elle@Oma elle. Harusnya dia ditempat sejuk kaya oma. Pasti subur
     
  6. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,967
    Poin Piala:
    238
    Lokasi:
    somewhere i belong
    Rating:
    +1,365
    eike suka segala jenis olahan telur
    tp paling suka telor dadar bikinan emak. telurnya cuma dikasih garem sama bawang merah, enak banget :9
     
    • Suka Suka x 1
  7. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,967
    Poin Piala:
    238
    Lokasi:
    somewhere i belong
    Rating:
    +1,365
    aku kemaren gagal nanem lily yg jenis lokal
     
  8. Oma elle

    Oma elle Kosmopolit

    Postingan:
    1,615
    Poin Piala:
    188
    Rating:
    +1,831
    yummy juga pastinya, makannya pakai nasi anget +sambel terasi hmmm....
     
  9. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    3,218
    Poin Piala:
    400
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +2,345
    Walah.. Gagal kenapa bun @lilac@lilac.?
    Haduuh aq kau gagak juga. Bisa stress ini :cry:
     
  10. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,967
    Poin Piala:
    238
    Lokasi:
    somewhere i belong
    Rating:
    +1,365
    aku coba arum sari yg katanya bisa buat datrend.

    entah, padahal udah nyira, 2-3 hari sekali tp ttp busuk juga.
     
  11. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,967
    Poin Piala:
    238
    Lokasi:
    somewhere i belong
    Rating:
    +1,365
    pake nasi doank juga enak oma. masakan emak emang paling makyus, ngalahin resto bintang lima :D
     
    • Setuju Setuju x 1
  12. olabas

    olabas Kosmopolit

    Postingan:
    524
    Poin Piala:
    148
    Lokasi:
    Cibubur
    Rating:
    +616
    Misiiiii...
    Belon buka yah?
    Nitip Nasi Liwet yah di cafe, ntar balik lagi, jgn abisin yah..
    IMG_0078.JPG
     
    • Suka Suka x 2
  13. olabas

    olabas Kosmopolit

    Postingan:
    524
    Poin Piala:
    148
    Lokasi:
    Cibubur
    Rating:
    +616
    Loh, ternyata ada colekan soal penganan telur toh...
    Resep kojo saya, iris bawang merah, tumis dikit sampe harum, masukan telur yg udh dikocok, aduk2 sampe separo mateng, tuangin kecap manis secukupnya...VOILA...jadi deh telur kecap ala-ala.... :)
     
    • Suka Suka x 1
  14. Oma elle

    Oma elle Kosmopolit

    Postingan:
    1,615
    Poin Piala:
    188
    Rating:
    +1,831
    Mauuu liwetnya dong, asyik tuh dimakannya di Lembang☺
     
  15. olabas

    olabas Kosmopolit

    Postingan:
    524
    Poin Piala:
    148
    Lokasi:
    Cibubur
    Rating:
    +616
    Cafenya belon buka Oma, kursinya belon ada, lesehan aja yuk :)
     
  16. Oma elle

    Oma elle Kosmopolit

    Postingan:
    1,615
    Poin Piala:
    188
    Rating:
    +1,831
    Hayu dimana aja ok lah, yang pegang kunci cafe bun @Guradisu@Guradisu kemana yaa☺
     
  17. olabas

    olabas Kosmopolit

    Postingan:
    524
    Poin Piala:
    148
    Lokasi:
    Cibubur
    Rating:
    +616
    Lagi pacaran kayanya dia :inlove:
     
  18. Oma elle

    Oma elle Kosmopolit

    Postingan:
    1,615
    Poin Piala:
    188
    Rating:
    +1,831
    ssst..ssst...oh iya malming ya...ngintip yukkk bun.
     
  19. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    3,218
    Poin Piala:
    400
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +2,345
    Weeh... Jadi dag dig dug aq bun hilarious
     
  20. Y@NTI

    Y@NTI Kosmopolit

    Postingan:
    3,218
    Poin Piala:
    400
    Lokasi:
    Subang
    Rating:
    +2,345
    Dijepang.. Telur dimakan mentah
    0_IMG_20170107_1.png
    Pernah coba kah pakbun @Yakitate Japan@Yakitate Japan .?
     
Status Thread :
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut

Bagikan halaman ini