1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan
  2. Seluruh Manajemen Kebunpedia mengucapkan:

    Selamat Idul Fitri 1438H

    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    (menerima kiriman makanan dan kue) (becandaaa)

    Abaikan Pemberitahuan

Manfaat Daun Jarum Tujuh Bintang Bagi Kesehatan

Diskusi dalam 'Tanaman Obat' dimulai oleh Kiki Harianto, Jun 14, 2016.

  1. Kiki Harianto

    Kiki Harianto Endemis

    Postingan:
    39
    Poin Piala:
    38
    Lokasi:
    Depok
    Rating:
    +25
    Ijin share dari newbie dan mohon maaf kalo repost

    langsung saja pada topik pembahasan

    Ini penampakannya :

    Tujuh-Jarum-Bilah.jpg

    download (2).jpg
    Sumber Google belum sempet foto yang dirumah

    Manfaat Daun Jarum Tujuh Bintang
    Tanaman bernama Latin Pereskia sacharosa memiliki manfaat yang sangat banyak seperti : untuk menyembuhkan mulut atau gusi bermasalah, perut kembung, hipertensi, penyakit ginjal ambeian, dan rematik. Tanaman ini juga bisa menyembuhkan berbagai macam kanker. Hal ini membuat penggunaan untuk mengobati berbagai penyakit harus bertahap

    Khasiat dan Kegunaan Tanaman
    • Mulut dan Gusi Bermasalah
    • Perut Kembung
    • Tenggorokan dan Leher bermasalah
    • Usus dan Lambung yang bermasalah
    • Kanker rahim
    • Ambein
    • Pasca operasi
    • Anti racun, infeksi
    Cara Pengolahan
    • Diseduh dengan Air Panas.
    • Daunnya dimakan mentah 1-3 helai setiap hari.
    • Daunnya dapat dijadikan jus.
    Untuk Luka Bakar
    Khusus untuk mengobati luka semacam ini dapat di lakukan dengan cara :
    • Dapat ditempelkan daunnya pada luka.
    • Atau ditumbuk dahulu lalu dioleskan pada luka.
    Untuk Obat Reumatik
    Cara pemanfaatan khasiat daun jarum tujuh bintang adalah sebagai berikut :
    • 10 helai direbus.
    • Dikonsumsi 3 sampai 4 kali sehari.
    • Untuk mengkonsumsi daun langsung, pilih daun yang masih muda.
    • Dimakan mentah 3 helai daun atau boleh direbus minum airnya atau dicampur dengan jus.
    Notes : Cara tanamnya pun mudah, tinggal tancap seperti batang singkong pun dapat tumbuh
     
    • Suka Suka x 3
    • Baik Baik x 1
  2. dhya_rose

    dhya_rose Embrioner

    Postingan:
    631
    Poin Piala:
    73
    Lokasi:
    palembang
    Rating:
    +197
    Cantik ya bunganya. Aku pernah liat ini phonnya di tmpat tetangga aku. Tinggal tancep batang aja ya pakbun @Kiki Harianto@Kiki Harianto
     
    • Baik Baik x 1
  3. afrizal yanto

    afrizal yanto Kimera

    Postingan:
    474
    Poin Piala:
    103
    Lokasi:
    Karawang
    Rating:
    +266
    Ada duri nya itu ya,, fungsi duri nya buat apa ya...bun @Kiki Harianto@Kiki Harianto hehe
     
  4. dhya_rose

    dhya_rose Embrioner

    Postingan:
    631
    Poin Piala:
    73
    Lokasi:
    palembang
    Rating:
    +197
    Mungkin buat melindungi diri dari petikanmu pakbun @afrizal yanto@afrizal yanto. Hehehe hahaha
     
    • Setuju Setuju x 2
  5. Kiki Harianto

    Kiki Harianto Endemis

    Postingan:
    39
    Poin Piala:
    38
    Lokasi:
    Depok
    Rating:
    +25
    Iyah betul tinggal tancap aja bisa kok bbubun @dhya_rose@dhya_rose
     
  6. Kiki Harianto

    Kiki Harianto Endemis

    Postingan:
    39
    Poin Piala:
    38
    Lokasi:
    Depok
    Rating:
    +25
    Hahaha... bener kata bubun @dhya_rose@dhya_rose tuh fungsi durinya pakbun @afrizal yanto@afrizal yanto :laugh: :roflmao:
     
  7. mochamad cholik73

    mochamad cholik73 Anakan

    Postingan:
    2
    Poin Piala:
    1
    Lokasi:
    cikarang. kabupaten bekasi
    Rating:
    +0
     
  8. mochamad cholik73

    mochamad cholik73 Anakan

    Postingan:
    2
    Poin Piala:
    1
    Lokasi:
    cikarang. kabupaten bekasi
    Rating:
    +0
    Apa daun jarum tujuh bintang ini jg bisa menyembuhkan penyakit "SYARAF TERJEPIT" Pak bun?????
     
    Diubah terakhir kali: Jan 5, 2017
  9. Nano

    Nano Kosmopolit

    Postingan:
    973
    Poin Piala:
    153
    Lokasi:
    jakarta
    Rating:
    +520
    cara nya bagaimana yaa pak Bun sebagai obat syaraf kejepit ?
     
  10. Gracia

    Gracia Endemis

    Postingan:
    150
    Poin Piala:
    38
    Rating:
    +54
    setau aku ga bisa pak, kalo rematik dan asam urat bisa. tapi itu sich hanya setau aku, wqwqwqwqwq.
    saraf kejepit itu harus penuhi kebutuhan kalsium tubuh bagusnya dulu. lalu latihan berenang. kalaw sudah parah, masuk ke air dan coba jalan2 dalam air dulu, kek terapi gitu.
    masi mending pake kunyit, tapi efeknya ga hebat juga sich :(
    jangan banyak tiduran.

    bapak saraf kejepit?
     
  11. Nano

    Nano Kosmopolit

    Postingan:
    973
    Poin Piala:
    153
    Lokasi:
    jakarta
    Rating:
    +520
    Alhamdulilah saya tidak sakit safar kejepit,bila ada yang tahu pengen aja,barang kali ada yang sakit kan bisa kasih info dengan obat ini.
     
    • Suka Suka x 1
Konsep telah disimpan Konsep telah dihapus

Bagikan halaman ini