1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan

[Need Attention] Mohon Feedback dan Laporan Bug Disini

Diskusi dalam 'Saran & Feedback' dimulai oleh calvin, Des 31, 2015.

  1. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,969
    Poin Piala:
    238
    Lokasi:
    somewhere i belong
    Rating:
    +1,368
    Bukan. Maksudku tampilan barnya. Biasanya kan forum disebelah kiri trus kanan ada akun, pesan, pemberitahuan. Tapi kok punyaku nggak yaa. Ini udah bolal balik di refresh. Malah pemberitahuan nya di bawah banget
     
  2. Virtual

    Virtual Embrioner

    Postingan:
    327
    Poin Piala:
    83
    Lokasi:
    Bali
    Rating:
    +276
    kemungkinan browser yang digunakan memblokir popup, coba gunakan browser lain. jika tak berubah juga berarti harus ditangani admin @calvin@calvin
     
  3. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,969
    Poin Piala:
    238
    Lokasi:
    somewhere i belong
    Rating:
    +1,368
    Biasanya enggak loh, baru kmrn stl diutak atik sm pakbun @calvin@calvin
     
  4. nopitang

    nopitang Kosmopolit

    Postingan:
    811
    Poin Piala:
    153
    Lokasi:
    Tangerang
    Rating:
    +619
    Untitled.png
    aku kaya bgini tampilannya,
     
  5. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,969
    Poin Piala:
    238
    Lokasi:
    somewhere i belong
    Rating:
    +1,368
    masa cuma punyaku?:cry:. aq pake firefox
     
  6. lilac

    lilac Kosmopolit

    Postingan:
    1,969
    Poin Piala:
    238
    Lokasi:
    somewhere i belong
    Rating:
    +1,368
    pake google kaya gini mm.jpg
     
  7. calvin

    calvin Administrator Manajemen Kebunpedia

    Postingan:
    2,389
    Poin Piala:
    340
    Lokasi:
    Makassar, Sulawesi Selatan
    Rating:
    +1,658
    Lho kok aneh ya pakai firefox gak muncul headernya ya. Tp pakai google chrome benar kok mba. Apa skg msh begitu? Jika masih begitu pakai google chrome aja bubun hehe..
     
  8. Mahendra

    Mahendra Endemis

    Postingan:
    47
    Poin Piala:
    28
    Lokasi:
    Bekasi
    Rating:
    +33
    Setiap login memang harus menggunakan verifikasi kode di email ya? bisakah bisa cuma pake password? ataukah ane yg terlalu gaptek :roflmao:
     
  9. calvin

    calvin Administrator Manajemen Kebunpedia

    Postingan:
    2,389
    Poin Piala:
    340
    Lokasi:
    Makassar, Sulawesi Selatan
    Rating:
    +1,658
    Tidak mesti kok Pakbun @Mahendra@Mahendra, jika memang tidak centang "Ingat Saya", ketika browser ditutup, mungkin akan diminta login lagi ketika masuk kebunpedia lagi.. Langsung aja masukin username dan passwordnya, terus jangan lupa centang "Ingat Saya"
     
  10. bRay

    bRay Instar

    Postingan:
    208
    Poin Piala:
    48
    Rating:
    +152
    Tadi abis main main di media liat ada pakbun an bubun yang membagi perkembangan tanamannya seperti pakbun @Rudy The@Rudy The yang berbagi perkembangan buah anggur, bubun @lilac@lilac yang berbagi perkembangan mawarnya dan yang lainnya. Tapi karena media cuma bisa diposting secara terpisah jadi tidak terlihat kontunuitinya. Lumayan sulit kalau ingin mengikuti perkembangan tanaman pakbun dan bubun karena arus membuka page page sebelumnya. Apalagi jika jarak update yang cukup jauh mungkin post sebelumnya akan terkubur dalam. Bayangkan jika kebunpedia jadi lebih besar dengan member super banyak dan super aktif (amin) akan jadi sangat sulit kan.

    Kalau misalnya dibikin subfor terpisah mungkin namanya Diary Kebunku atau semacamnya di mana kita bisa membuat thread thread tentang perkembangan tanaman atau kebun masing masing saya rasa akan sagat bagus. Jadi misal ada pakbun atau bubun yang mau menanam lavender, dia bisa menulis perkembangan usahanya. Bisa menulis metode, bahan yang dipakai. Bagaimana hasilnya? semai-gagal-semai-sprout-gagal-semai-sprout-pindah-gagaal lagi-semai-sprout-pindah-sukses tumbuh-berbunga. Jadi lebih enak mengikutinya di dalam satu thread. Lebih gampang juga bagi member lain untuk ikut belajar langsung dari satu thread yang isinya pengalaman dari single member. Gak harus satu tanaman per thread aja sih. Mungkin ada pakbun atau bubun yang tidak mau membuat banyak thread bisa menulis semua isi kebunnya di satu thread saja. Yang jelas tetap lebih mudah diamati karena updatenya chronological. Lebih mudah buat "nyuri" pelajaran juga.

    Seperti bun @crystal@crystal yang menanam semangka babyblack. Perkembangan tanamannya berceceran di media. Padahal menarik untuk diikuti, tapi sulit karena harus mengali ke page lebih awal untuk melihat post sebelumnya. Kalau bun @crystal@crystal merangkum di satu thread kan akan sangat bagus. Lebih mudah bagi member untuk mengikuti, belajar dan ikut menikmati suksesnya bun @crystal@crystal menanam semangka.
     
    • Suka Suka x 1
  11. Akardahan

    Akardahan Kimera

    Postingan:
    409
    Poin Piala:
    120
    Lokasi:
    Jakarta
    Rating:
    +458
    saya membaca postingan di atas saya...

    lalu keingetan sesuatu. ini sebenarnya idenya untuk proyeknya sleepy dryad sendiri sih, tapi krn kami growthnya tidak sepesat Kebunpedia tentunya masih lama lagi sampai ide2 ini terlaksana. Misal di sini mau mengadaptasi duluan silahkan saja... tapi resource utk bikinnya cukup besar loh, ya tapi Kebunpedia bisalah...

    Idenya adalah sistem semacam avatar, jadi dilink-nya ke profil. Semua foto2 kebun dari si pemilik profil dimasukin ke profil, tidak perlu kebunmedia, tidak perlu thread pekaranganku. Jadi semacam tiap kebuners punya gallery sendiri. Untuk hemat bandwith dan space, komentar ga perlu, kasih opsi likes saja. Biar bila ada yg mau komen, semua lari ke halaman utama profil dan jawab2an di sana, atau japri. Jadi tiap orang punya "pekarangan" sendiri di Kebunpedia, jadi kayak album foto di facebook. Nanti bila memang ingin lebih banyak eksposure, pihak Mods bisa saja ngadain event/memang berkala mem-pick foto-foto terbaik dan masuk 1 folder khusus, featured (of the day, week, month, year... terserah) atau sistem lainnya, bisa juga featured photo dan newest photo juga muncul di halaman pertama sejajar sama status terbaru, posting ter-hot, dsb.

    Oh... membahas soal avatar tadi... maksudnya begini.. sejalan dengan poin yg dimiliki oleh kebuners, bisa dong bikin semacem mini-me yg lucu buat menggantikan foto profil kita XD simpeeeelll aja... misalnya 100 point bisa "beli" avatar kostum wortel. jadi nanti avatarnya orang pake kostum wortel full body. lucu kan? ...if only aku gak kesibukan dan penyakitan pasti aku bikinin (contohnya doang tapi).

    Maaf ya, mungkin kata2 saya kurang tersusun dengan baik jadi mungkin sulit dimengerti atau terkesan random XD maklum orang lagi flu begindang.
     
    • Suka Suka x 1
  12. cciptaya

    cciptaya Aklimat

    Postingan:
    39
    Poin Piala:
    8
    Lokasi:
    Serang
    Rating:
    +16
    Ini sarah aja ya minbun @calvin@calvin , kadang kan kita sering tuh salah panggil, bubun dipanggil pakbun :banghead:. Gimana klo ada tambah tag pakbun/bubun misal saya pakbun-anakan, atau diavatar tambah lambang gender.
     
  13. Verne

    Verne Aklimat

    Postingan:
    7
    Poin Piala:
    11
    Lokasi:
    Indonesia
    Rating:
    +0
    Saya login forum lewat facebook, entah kenapa ini tidak mau login-login. begitu click login dengan facebook, loading, kemudian masuk, tp kemudian langsung keluar lagi. Ada apa ya? bug kah?
     
  14. Akardahan

    Akardahan Kimera

    Postingan:
    409
    Poin Piala:
    120
    Lokasi:
    Jakarta
    Rating:
    +458
    masukan aja, Pakbun, sapa tau ini penyakitnya.
    Cek sebelah kanan address bar, apakah ada tanda dicoret (kayak forbidden) ini kalo di chrome, gak tau kalo browser lainnya.
    Mungkin settingannya cookies disable.
     
    • Suka Suka x 2
Konsep telah disimpan Konsep telah dihapus

Bagikan halaman ini