1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan
  2. Seluruh Manajemen Kebunpedia mengucapkan:

    Selamat Idul Fitri 1438H

    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    (menerima kiriman makanan dan kue) (becandaaa)

    Abaikan Pemberitahuan

Salam Kenal

Diskusi dalam 'Kenalan Yuk!' dimulai oleh Sianne, Mar 21, 2017.

  1. Sianne

    Sianne Anakan

    Postingan:
    2
    Poin Piala:
    1
    Rating:
    +0
    Hai semuanya....
    Salam kenal, saya di Malang
    Senang rasanya ada forum yang bisa mengulas tentang tanaman.
    Bisa dapat tambahan ilmu.
     
  2. Kmommy

    Kmommy Administrator Manajemen Kebunpedia

    Postingan:
    3,921
    Poin Piala:
    775
    Rating:
    +3,019
    Salam kenal, terimakasih udah ikut bergabung @Sianne@Sianne (bubun kan?).
    Di sini sama-sama koq.. saling berbagi. Semoga betah ya, bubun. Saya aza betah kalo maen ke Malang (ngga nyambung eh... hehe).

    :welcome2:

    Sukanya tanam apa, ada tuh pollingnya.. ikutan dong.
     
  3. Sianne

    Sianne Anakan

    Postingan:
    2
    Poin Piala:
    1
    Rating:
    +0
    Saya paling suka tanaman sayur atau yang herbal-herbal.
     
  4. sendoku

    sendoku Instar

    Postingan:
    247
    Poin Piala:
    53
    Rating:
    +172
    Saya lebih suka memakan sayuran:smuggrin:
     
  5. gumalgamul

    gumalgamul Endemis

    Postingan:
    219
    Poin Piala:
    38
    Rating:
    +86
    Salam kenal juga bubun, kebetulan saya juga dari malang lho, tapi pinggiran, hehehe.. Semoga betah ya..
     
    • Suka Suka x 1
Konsep telah disimpan Konsep telah dihapus

Bagikan halaman ini