1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan

Salam Kenal

Diskusi dalam 'Kenalan Yuk!' dimulai oleh Sianne, Mar 21, 2017.

  1. Sianne

    Sianne Anakan

    Postingan:
    2
    Poin Piala:
    1
    Rating:
    +0
    Hai semuanya....
    Salam kenal, saya di Malang
    Senang rasanya ada forum yang bisa mengulas tentang tanaman.
    Bisa dapat tambahan ilmu.
     
  2. Kmommy

    Kmommy Administrator Manajemen Kebunpedia

    Postingan:
    4,231
    Poin Piala:
    775
    Rating:
    +3,340
    Salam kenal, terimakasih udah ikut bergabung @Sianne@Sianne (bubun kan?).
    Di sini sama-sama koq.. saling berbagi. Semoga betah ya, bubun. Saya aza betah kalo maen ke Malang (ngga nyambung eh... hehe).

    :welcome2:

    Sukanya tanam apa, ada tuh pollingnya.. ikutan dong.
     
  3. Sianne

    Sianne Anakan

    Postingan:
    2
    Poin Piala:
    1
    Rating:
    +0
    Saya paling suka tanaman sayur atau yang herbal-herbal.
     
  4. sendoku

    sendoku Instar

    Postingan:
    247
    Poin Piala:
    53
    Rating:
    +173
    Saya lebih suka memakan sayuran:smuggrin:
     
  5. gumalgamul

    gumalgamul Endemis

    Postingan:
    221
    Poin Piala:
    38
    Rating:
    +92
    Salam kenal juga bubun, kebetulan saya juga dari malang lho, tapi pinggiran, hehehe.. Semoga betah ya..
     
    • Suka Suka x 1
Konsep telah disimpan Konsep telah dihapus

Bagikan halaman ini