1. PRODUK PERDANA KP - POT Tricho itu pupuk berinokulasi Trichoderma. Juga mengandung Bokashi, Kascing, Ehpsom Salt, Vitamins, dll (dll ini rahasia) :D
    Mari bawa pengalaman menanam anda ke level yang lebih tinggi ;)

    http://www.kebunpedia.com/threads/pupuk-booster-pot-tricho.8368/

    Kumpulan foto testimonies bisa dilihat di sini yah (akan terus di-update):

    http://www.kebunpedia.com/media/users/guradisu.66/



    Abaikan Pemberitahuan

[Share] Mengobati Ambeien Secara Alami dengan Cabai Rawit

Diskusi dalam 'Tanaman Obat' dimulai oleh akarserabut, Mei 11, 2015.

  1. akarserabut

    akarserabut Novice Gardener

    Postingan:
    77
    Poin Piala:
    11
    Rating:
    +20
    Pagi KEBUNERS!! (semoga jadi panggilan resmi member KebunPedia) colek calvincalvin
    mau share nih,

    tanpa harus ditutupi, saya mempunyai penyakit ambeien yang sangat menggangu kalau kambuh. Tapi alhamdulillah berkat obat yang tidak disangka-sangka yaitu CABE RAWIT, saya terbebas dari derita. Paling tidak selama 5 tahun terakhir sudah tidak pernah kambuh. Bagaimana cara mengobati ambeien secara alami dengan cabe rawit? Gini...
    1. Petik empat buah cabe rawit hijau (cabe segar lebih disarankan)
    2. Buang bagian tangkainya tetapi jangan sampai pecah cabainya, tujuannya agar gas di cabai tidak hilang.
    3. Setelah dibuang tangkainya, selanjutnya telan keempat cabai dengan air seperti meminum kapsul. Mohon jangan dikuncah, nanti Kebuners bakal kepedasan. Cukup langsung ditelan dan dorong dengan air putih.
    4. Ulangi terapi ini satu atau tiga kali sehari sampai ambeien sembuh, 2 hingga 3 hari kemudian Kebuners baru akan merasakan perbedaannya.
    Saya sudah mencoba sendiri khasiatnya, alhamdulillah sudah hampir 5 tahun tidak kambuh. Tetapi tentu dengan menerapkan pola hidup sehat juga, konsumsi makanan kaya serat secara teratur dan kalau kerjaan sering duduk, sesekali berdiri beberapa menit untuk mengurangi dampak buruknya.

    Semoga bermanfaat, jangan lupa, jika bermanfaat biasakan PENCET LIKE ;) ;)
    sory no pic ya, susah motonya. ha ha ha!!! :eek:
     
    • Suka Suka x 1
  2. akarserabut

    akarserabut Novice Gardener

    Postingan:
    77
    Poin Piala:
    11
    Rating:
    +20
    btw bro calvincalvin beberapa kali tambah tag gak berhasil, kenapa yak? padahal udah pencet save..
     
  3. FloraMania

    FloraMania Embrioner

    Postingan:
    1,062
    Poin Piala:
    93
    Rating:
    +251
    Thanks infonya mas akarserabutakarserabut .
    Ohh iya, sekedar tambahan selain cabe rawit, ambeien juga dapat di obati dengan cara alami dengan kulit manggis , dan daun sirsak .

    Untuk cara pengolahan kulit manggis sebagai obat alami ambeien , dapat direndam dengan air mendidih ( pastikan kulit manggis sudah bersih ) , dan silahkan di saring air nya , untuk kemudian diminum secara teratur hingga keluhan ambeien anda terobati.

    Sedangkan cara pengolahan daun sirsak sebagai obat alami ambeien , caranya bisa diolah sama seperti kulit manggis diatas..

    Trims
     
    • Suka Suka x 1
  4. aling

    aling Apprentice Gardener

    Postingan:
    271
    Poin Piala:
    36
    Rating:
    +45
    akarserabutakarserabut ,cabe uwiiii ngebayanginnya nelen cabe rawit ijo hahahaha "sesuatu" sekali wakakaka, yg doyan cabe no problemo kali ya hahaha , FloraManiaFloraMania ,kalo kulit manggis,suamiku pernah kunyah loh,wihhh pait bangett dah,tapi emang kasiatnya bagus si kata orang2 ,sirsak si belom coba,ada tuh nanem di dpn rmh hahaha
     
  5. akarserabut

    akarserabut Novice Gardener

    Postingan:
    77
    Poin Piala:
    11
    Rating:
    +20
    cabenya gak perlu dikunyah kok sis alingaling dan juga gak bikin mules, anehnya disitu.
     
  6. FloraMania

    FloraMania Embrioner

    Postingan:
    1,062
    Poin Piala:
    93
    Rating:
    +251
    Cabenya cukup di telan bulat-bulat gan alingaling , dan pastikan ketika mencabut tangkainya cabe nya rusak agar rasa pedas ngg ada ketika di mulut..

    Ohh ..extreme juga yah makan kulit manggis bulat-bulat, ektraknya dapat dan pahitnya juga dapt..haha
    Mungkin bisa tmbahi garam gan, supaya pahit nya agar tersamar..
     
  7. Hezty AzZahra

    Hezty AzZahra Kosmopolit

    Postingan:
    1,440
    Poin Piala:
    230
    Lokasi:
    Jombang Jatim
    Rating:
    +1,069
    Nambahin mas@akarserabut,,
    Selain disebutkan diatas,ada juga tanaman Ɣªήğ namax “daun ungu”
    Tanpa sengaja saya menanamx karena daunx Ɣªήğ berwarna merah keunguan sangat indah.....
    tapi ternyata tanaman ini juga bsa menyembuhkan ambeien,,
     
  8. daniel

    daniel Apprentice Gardener

    Postingan:
    123
    Poin Piala:
    21
    Rating:
    +14
    Wah manfaat tersembunyi cabe rawit hijau nih. kira2 kalau pake cabe lain bisa gak ya, bolivian rainbow mungkin :D
     
    • Suka Suka x 1
  9. Guradisu

    Guradisu Administrator Manajemen Kebunpedia

    Postingan:
    5,697
    Poin Piala:
    1,585
    Lokasi:
    Somewhere inside your heart
    Rating:
    +4,843
    akarserabutakarserabut : luar biasa. sama sekali ga nyangka cabe bisa segitunya.
     
  10. akarserabut

    akarserabut Novice Gardener

    Postingan:
    77
    Poin Piala:
    11
    Rating:
    +20
    Tuhan pastinya punya alasan menciptakan sesuatu, dimana selain keburukan ada juga manfaatnya :D
     
    • Suka Suka x 1
  11. ahmadfauzi03064

    ahmadfauzi03064 New Gardener

    Postingan:
    37
    Poin Piala:
    13
    Rating:
    +14
    ada yg sdh coba pake' Bhut jolokia atau dorset naga ? :p
     
  12. calvin

    calvin Administrator Manajemen Kebunpedia

    Postingan:
    2,389
    Poin Piala:
    340
    Lokasi:
    Makassar, Sulawesi Selatan
    Rating:
    +1,657
    wadh ambeiennya jadi kepedasan hehe.. belum lagi kalo pake carolina reaper T.T
     
  13. akarserabut

    akarserabut Novice Gardener

    Postingan:
    77
    Poin Piala:
    11
    Rating:
    +20
    walah, ghost pepper mak!
    eh, tp emang di indo ada yang jual ya bro?
     
  14. calvin

    calvin Administrator Manajemen Kebunpedia

    Postingan:
    2,389
    Poin Piala:
    340
    Lokasi:
    Makassar, Sulawesi Selatan
    Rating:
    +1,657
    banyak malah mas :)
     
  15. paktani

    paktani Expert Gardener

    Postingan:
    797
    Poin Piala:
    78
    Rating:
    +79
    akarserabutakarserabut : ngomong2 dengan menelan cabai 1-3 kali sehari apa ada efek lain? Misal diare ato lainnya mas. Unik juga obatnha
     
  16. bagusberkebun

    bagusberkebun Expert Gardener

    Postingan:
    539
    Poin Piala:
    48
    Rating:
    +98
    Mantab Mas share nya, oiya knapa gas dalam cabai nya tidak boleh hilang ya ? Apakah obatnya ada di gasnya itu ?
     
  17. akarserabut

    akarserabut Novice Gardener

    Postingan:
    77
    Poin Piala:
    11
    Rating:
    +20
    saya sih gak ada mas, anehnya mules aja gak.
    mungkin karena ditelan bulat jadi efek pedasnya gak langsung nyengat lambung...
     
  18. akarserabut

    akarserabut Novice Gardener

    Postingan:
    77
    Poin Piala:
    11
    Rating:
    +20
    Iya gan, menurut informasi yang saya dapat dulu begitu. Makanya gak boleh pecah waktu motong tangkainya.
     
  19. mommy

    mommy Aklimat

    Postingan:
    1
    Poin Piala:
    11
    Rating:
    +0
    Udah 3hari coba terapi cengek/cabe rawit ini
    Mudah2an berhasil ya gan
    Trs nanti ambeien nya mengering trs copot gt gan? Pengalaman ente gmn gan?
     
  20. eagleone

    eagleone Anakan

    Postingan:
    1
    Poin Piala:
    1
    Rating:
    +0
    Mommy, bagaimana hasil terapi cabe rawit nya utk pengobatan ambeien, sukses kah? Sampai copot?
     
Konsep telah disimpan Konsep telah dihapus

Bagikan halaman ini